Agen Kunjungi Italia Bahas Masa Depan Bakayoko Bersama AC Milan

RagamNews.com –

Berita Transfer: Agen Tiemoue Bakayoko dikabarkan tengah berada di Italia untuk membahas masa depan gelandang Chelsea tersebut bersama AC Milan yang saat ini tengah tak menentu.

Kembalinya Bakayoko ke Rossoneri ternyata tak berjalan seperti rencana sejauh musim ini berjalan dan informasi terkini mengenai masa depannya kemungkinan tak lama lagi bakal muncul.

Pemain asal Prancis tersebut sangat jarang dimainkan sepanjang 2022 ini setelah paruh pertama musim ini yang cenderung sulit baginya. Pasalnya, ia kerap digantikan pada saat turun minum dalam beberapa kesempatannya tampil sebagai starter yang tak banyak ia dapatkan. Alhasil, situasi tersebut membuat spekulasi soal masa pinjamannya dari The Blues yang sejatinya berdurasi dua tahun terancam bakal dipangkas lebih awal mulai marak diperbincangkan di media.

MilanNews menyebutkan bahwa agen gelandang 27 tahun tersebut saat ini tengah berada di Milan dan evaluasi pun sedang berjalan soal masa depan mantan bintang AS Monaco yang belum mencatat satu menit penampilan pun di Serie A sejak kekalahan kandang dari Spezia pada 17 Januari lalu.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, sang pemain berhasil mengamankan transfer kembalinya ke Rossoneri dengan status pinjaman selama tahun hingga Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, mengingat fakta bahwa ia sangat jarang dimainkan lantaran pilihan taktik Stefano Pioli, kemungkinannya dipulangkan ke Chelsea akhir musim ini menjadi peluang yang sangat konkrit.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kunjungi-italia-bahas-masa-depan-bakayoko-bersama-milan