Alasan Aming Memiliki Buah Dada Bagai Wanita, Asli atau Implan?

JAKARTA, RagamNews.com – Akhir-akhir ini masyarakat dibuat kaget dengan perubahan penampilan yang terjadi pada artis dan komedian yang akrab disapa Aming. Sebagai laki-laki, Aming memiliki dua buah dada dan berpenampilan cantik, bagaikan wanita seutuhnya.

Banyak orang dibuat penasaran, apakah buah dada itu asli atau hanya implan semata? Rasa penasaran itu juga dipertanyaan oleh “Pebasket Sombong” Denny Sumargo (Densu).

“Intinya gini, gue suka nggak ketebak aja. Biarkan orang bermain dengan fantasi mereka masing-masing,” ujar Aming, dikutip dari perbincangannya di podcast Denny Sumargo, Rabu (17/4/2022).

Densu masih penasaran, apakah buah dada yang dimiliki aming bertekstur keras ataukah lembek. Aming jelaskan bahwa buah dada menonjol yang dia miliki teksturnya ada di tengah-tengah.

Di tengah-tengah gitu. Yang asli lembek, dipegang jadi menggeras. Ya sama aja,” timpal Aming.

Aming jelaskan, dirinya berpenampilan seperti demikian karena bagian dari proses kreatifnya di dunia hiburan. Kedua, dia menilai dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat dan berbelas kasih daripada dunia nyata. “Dalem banget,” sambung dia.

Menurutnya, orang akhir-akhir ini menggunakan jari dan mulut untuk melakukan tindakan yang mudarat. Aming pun tidak keberatan atas tindakan demikian, karena hidup manusia butuh keseimbangan dan wajar bila ada komentar baik dan buruk.

“Gila ya, manusia akhir-akhir ini tambah-tambah nggak punya perasaan. Daripada pusing, mending gue lari ke dunia fantasi, jadi lebih lepas, bebas, bergembira, lebih happy, senang aja gitu. Nyaman bener,” kata Aming.

Lebih lanjut Aming sendiri merasa, kadang “basi” menjadi seorang Aming. Sosok Aming dinilainya kurang menarik, dikenal sebagai aktor, pernah menikah hanya 9 bulan dan kesannya hanya soal depresi saja.

“Udah gitu aja. Nggak menarik dan aura depresi gue bikin nggak nyaman. Tapi ketika Aming buka dimensi dunia fantasi lewat proses kreatif ini semua, lahir Mina yang lebih atraktif. Kalau dandan ke acara, energi narik orang lain, jadi happy, terhibur,” terang dia.

Menurutnya, bisa menghibur orang adalah sebuah berkat dan ibadah. “Bisa jadi sesuatu yang positif, kalau orang mau lihat positifnya, alhamdullilah,” sambung dia.

“Kenapa gue salah terus hidup gue? Seperti ini bisa membuat orang tersenyum dan tertawa, membuat hormon endorfin keluar. Kalau lihatnya negatif, meghujat, umpatan, kejam, yaudah berarti milih hidup pahit aja. It’s not my problem,” terang dia.