Albon Berharap Performa Gemilangnya Berlanjut di GP Spanyol

RagamNews.com –

Berita F1: Alexander Albon tampil cukup konsisten. Pebalap Tim Williams itu untuk kedua kalinya secara beruntun mampu menyumbangkan poin, terbaru dia berhasil mendapatkannya di F1 GP Miami.

Dalam balapan yang berlangsung di Miami Autodrome Internasional, Senin (9/5/2022) dini hari WIB, Albon yang start dari posisi posisi ke-18 secara mengejutkan berhasil finis di peringkat sembilan.

Pebalap yang merupakan berkebangsaan Thailand tersebut mengaku senang karena keputusannya untuk mengecat rambut berbuah manis.

“Tidak perlu lagi upgrade, Anda tinggal perlu mengecat rambut Anda. Itu yang diperlukan,” kata pebalap Williams itu kepada Sky Sports TV seperti dikutip Reuters, Senin.

Mantan pebalap tim Red Bull itu menerangkan rencananya akan kembali mengecat rambutnya sebelum menghadapi sesi latihan di F1 GP Spanyol pada hari Jumat mendatang, berharap memberikan keberuntungan lagi untuknya.

“Kami mengecatnya sebelum Melbourne dan finis kesepuluh dan kemudian saat warnanya memudar, kami finis ke-11 di Imola. Jadi itu mulai mempengaruhi performa,” kata dia. “Jadi, kami mengecatnya ulang, berharap untuk poin lagi.”

Keringat saat membalap di panasnya Miami juga memiliki efek yang dramatis bagi Alexander Albon.

“Balaclava saya kena luntur warna merah, merah terang. Seluruh catnya merembes. Saya terlihat seperti dipenggal,” kata Albon.

“Kami mengatakan bahwa apabila saya mencetak poin akhir pekan ini seluruh tim akan mengecat merah rambutnya. Saya masuk ke ruang engineering dan mereka semua mulai menarik kembali komentarnya dengan ‘ah bukan, kalau podium’.”

Artikel Tag: Alexander Albon, F1 GP Spanyol, Tim Williams

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alexander-albon-hanya-perlu-cat-rambut-untuk-sumbang-poin-untuk-williams