Allegri: Juventus Kesulitan Musim ini Karena Kepergian Cristiano Ronaldo

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa kepergian mendadak Cristiano Ronaldo telah memberikan dampak yang besar kepada Juventus pada musim ini.

I Bianconeri mengawali musim dengan sempat terjerembab ke jurang degradasi klasemen sementara Serie A, namun perlahan-lahan mampu bangkit hingga kini mengamankan tiket lolos ke Liga Champions melalui finis di empat besar.

Juventus juga sukses mencapai final Coppa Italia, dan Massimiliano Allegri merasa puas dengan pencapaian tim asuhannya sejauh ini.

“Tim mengawali musim dengan buruk, namun kami mencapai hasil yang penting karena bermain di Liga Champions pada setiap musim adalah hal yang krusial. Kami akan mencoba untuk memperbaiki situasi dan bersiap untuk memulai lagi pada musim depan,” kata Allegri.

“Kalian semua tahu bahwa melihat [Cristiano] Ronaldo pergi hanya tiga hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup bukanlah hal yang mudah. Saya harus mengenal tim juga. Kemudian kami kehilangan Federico Chiesa. Kami mengalami masa-masa sulit. Di sisi lain, kami berkembang dan lolos ke 16 besar Liga Champions. Klub dibantu oleh kedatangan Dusan Vlahovic pada bulan Januari, namun catatan [tak terkalahkan] kami berhenti oleh Inter pada bulan lalu.”

Sebelum kembali menargetkan Scudetto pada musim depan, Juventus akan menghadapi Inter Milan di final Coppa Italia pada Kamis (12/5) dini hari nanti WIB.

“Kini saya sudah mengenal para pemain dan staf, saya yakin bahwa musim depan kami akan memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan target utama kami, Scudetto. Itu akan menjadi sebuah kemenangan yang menyenangkan besok [di Coppa Italia], untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik dan mempersiapkan diri untuk musim depan,” lanjutnya.

“Kami menampilkan permainan terbaik kami kontra Inter dan Manchester United, namun tidak akan ada yang mengingat hasil itu.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cristiano Ronaldo

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-juventus-kesulitan-musim-ini-karena-kepergian-cristiano-ronaldo