Arema FC Mulai Berlatih, Gilang Widya: Ini Langkah Awal Memulai Mimpi Juara

RagamNews.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana hadir dalam latihan sesi perdana yang dilakukan di Lapangan Brawijaya, Malang, Selasa (10/5) lalu. Pada kesempatan itu dia kembali mengingatkan terkait target tim untuk merengkuh juara pada Liga 1 Indonesia musim depan.

Dia menegaskan bahwa momentum latihan perdana tersebut merupakan langkah awal Arema FC untuk membangun mimpi sebagai juara kompetisi musim depan. Karena itu, kerja keras adalah hal wajib yang mesti dilakukan dari sesi latihan.

“Senang bisa hadir di latihan perdana ini. Ini adalah langkah awal untuk memulai mimpi kita menjadi juara. Jadi ini adalah latihan perdana untuk menuju juara,” ungkap Gilang seperti dilansir laman resmi klub.

Pengusaha yang akrab disapa Juragan 99 itu berpesan kepada seluruh pemain untuk menjaga kebersamaan, sebab hal itu menjadi salah satu kunci kesuksesan tim Singo Edan.

Gilang pun mengingatkan bahwa hal terpenting untuk dapat menggapai target juara adalah menjaga kekompakan dengan menganggap tim sebagai keluarga, sehingga mereka mau bekerja ekstra keras.

“Jadi untuk menjadi juara kita perlu menangkan pertandingan. Tidak ada pemain bintang, tidak ada individu. Kita perlu menjunjung tinggi kerjasama tim, Arema adalah rumah kita bersama. Kita jalankan lagi keluarga ini, selamat bekerja kembali tunjukkan lagi performa terbaik kalian,” terang dia.

Manajemen pun serius membentuk komposisi skuat yang mumpuni untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain bintang yang telah resmi didatangkan adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama. Selanjutnya ada nama Iham Udin Armayin, Hasyim Kipuw, Hanis Sagara, Irsyad Maulana, dan Syaeful Anwar.

Manajemen Arema FC dipastikan masih akan berburu satu pemain penyerang asing sebagai suksesor Carlos Fortes yang pada bursa transfer kali ini memutuskan hengkang ke PSIS Semarang.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-mulai-berlatih-gilang-widya-ini-langkah-awal-memulai-mimpi-juara