AS Monaco Raih Delapan Kemenangan Beruntun, Clement: Itu Bukan Kebetulan

RagamNews.com –

Berita Liga Prancis: Pelatih AS Monaco Philippe Clement senang dengan kemenangan timnya atas Lille pada Jumat, yang merupakan kemenangan kedelapan mereka secara beruntun. Dia tidak terkejut dengan capaian luar biasa tersebut, menggarisbawahi bahwa itu semua berkat kerja keras yang telah dilakukan oleh pasukan dan stafnya.

Dengan kemenangan 2-1 atas Lille pada Jumat, AS Monaco untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen Ligue 1, menggeser Marseille. Aurelien Tchouameni memborong kedua gol Rouge et Blanc malam itu, sementara satu-satunya gol Lille dicetak oleh Angel Gomes. Dengan hasil tersebut, Monaco memiliki setiap peluang untuk mengamankan posisi tiga besar atau bahkan dua jika mereka menang melawan Brest dan Lens dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

“Semua pertandingan berturut-turut yang kami menangkan, itu bukan kebetulan. Itu semua berkat kerja keras yang dilakukan seluruh tim dalam beberapa bulan terakhir. Para pemain telah berkembang secara fisik, mental dan tidak ada jaminan untuk mengambil 24 poin dari 24 poin. Itu juga bukan jaminan untuk akhir pekan berikutnya. Tetapi ketika Anda bekerja keras setiap pertandingan, setiap latihan, kesuksesan itu akhirnya akan datang,” kata Philippe Clement usai pertandingan.

Hasil tersebut membuat Monaco sekarang memiliki poin yang sama dengan Marseille dan ini tentu saja akan memberi tekanan bagi klub asuhan Jorge Sampaoli menjelang laga mereka melawan FC Lorient. Dengan selisih gol yang lebih baik, Rouge et Blanc berpeluang mempertahankan posisi kedua jika OM kalah dari Lorient.

Artikel Tag: AS Monaco, Lille LOSC, Philippe Clement

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-raih-delapan-kemenangan-beruntun-clement-itu-bukan-kebetulan