Bandel! Mauricio Pochettino Belum Mau Berhenti Lakukan Eksperimen

RagamNews.com –

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya masih belum mau berhenti melakukan beberapa ‘eksperimen’ di dua laga terakhir Ligue 1. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam tiga pertandingan terakhir Paris Saint-Germain di Ligue 1, mereka hanya mampu meraih hasil imbang atas Lens, Strasbourg dan Troyes. Adapun salah satu penyebabnya adalah keputusan Mauricio Pochettino yang kerap gonta-ganti formasi mulai dari menerapkan skema 3-4-2-1, 3-4-3 hingga 4-2-3-1.

Namun jelang laga tandang di markas Montpellier, Minggu (15/5) dini hari WIB, Pochettino mengisyaratkan bahwa dirinya belum mau berhenti melakukan ‘ekperimen’ di dua laga terakhir. Pochettino mengklaim dalam beberapa laga terakhir menjadi kesempatan bagi PSG untuk mencoba hal-hal baru agar timnya di musim depan memiliki beberapa opsi di setiap pertandingan. Terlebih saat ini PSG sudah dipastikan menjadi juara Liga Prancis sehingga beberapa pertandingan terakhir sudah tak menentukan bagi mereka.

“Kami memanfaatkan beberapa pertandingan terakhir ini untuk mencoba hal-hal yang baru. Kami harus melakukannya untuk perkembangan tim, meski demikian kami ingin tetap profesional dan terus bekerja keras hingga akhir,” ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

“Kami telah mengubah sistem dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan pendekatan taktis yang berbeda. Kami dapat mencoba beberapa hal baru, namun kami selalu memiliki keinginan untuk meraih kemenangan dan menyelesaikan musim ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bandel-mauricio-pochettino-belum-mau-berhenti-lakukan-eksperimen