BATALYON INFANTERI 8 MARINIR MENERIMA KUNJUNGAN PLT BUPATI LANGKAT – PORTAL KOMANDO

PK.Langkat.PLT Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH bersama Plt.Asisten I Amril,S.Sos, MAP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,MSP, Kadis perhubungan Drs.H.Muliyono,M.Si, Kadis Sosial Taufiq Rieza, S.STP,MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP, Direktur PDAM Herman Sukendar Harahap, SH, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Lepan, Babalan dan Pangkalan Susu berkunjung ke Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan diawali dengan penampilan tari sambutan adat Melayu di pos penjagaan pintu masuk yang di peragakan langsung oleh Prajurit Petarung Harimau Putih, dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kompi Markas, usai melaksanakan makan siang Danyonif 8 Mar mengajak PLT Bupati Langkat beserta dengan rombongan untuk melaksanakan toure facility menanam pohon durian, menyaksikan sekenario pertempuran jarak dekat (PJD) dari tim rupanpur Yonif 8 Mar serta penampilan tim hadroh, tarian batak dan rapak bedug.

Pada kesempatan ini PLT Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH berkenan menuliskan pesan dan kesan untuk seluruh prajurit petarung Harimau Putih yang isinya adalah ”Saya bangga dengan prajurit Yonif 8 Marinir tetap jaga selalu kekompakan”, Dan saya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan semoga Yonif 8 Mar jaya”, ucap Bupati Langkat.

Sementara itu Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan ”Terima kasih kepada PLT Bupati Langkat beserta dengan rombongan sudah berkenan berkunjung ke Batalyon Infanteri 8 Marinir semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga”, Ucapnya. Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Source link