Borussia Dortmund Ajukan Tawaran Kepada Paulo Dybala

RagamNews.com –

Berita Transfer: Borussia Dortmund turut meramaikan perburuan Paulo Dybala, dan bahkan dikabarkan sudah mengajukan penawaran terhadap sang penyerang yang hendak meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang tersebut.

Kabar itu dirilis oleh Il Corriere dello Sport, beredar hanya beberapa hari setelah Dybala dikabarkan telah memilih Inter Milan sebagai pelabuhan berikutnya setelah kontraknya habis bersama Juventus.

Agen Jorge Antun, yang mewakili sang penyerang timnas Argentina, telah membantah bahwa kliennya telah mencapai kesepakatan dengan klub mana pun, termasuk Inter Milan.

Kini beredar kabar bahwa Borussia Dortmund telah membuat penawaran pembuka kepada Paulo Dybala, dengan nilai 4,5 juta euro per tahun dan peran sebagai pusat proyek mulai musim depan, seiring dengan kepergian Erling Haaland pada musim panas mendatang.

Namun demikian, Dybala masih menunda negosiasi dan tidak terburu-buru dalam memilih klub barunya. Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh agennya pada hari Rabu (4/5) kemarin, bahwa sang pemain berusia 28 tahun fokus dalam menyelesaikan musim ini bersama Juve di Serie A dan masih ada final Coppa Italia kontra Inter yang menanti.

Dybala sudah bermain untuk Si Nyonya Tua sejak musim panas tahun 2015 silam. Dia sudah mencetak total 114 gol dari 289 pertandingan sejak saat itu, dengan meraih berbagai trofi bergengsi, termasuk lima gelar Scudetto.

Torehan 14 golnya beserta enam assist dari 35 pertandingan pada musim ini merupakan bukti bahwa Dybala masih bisa diandalkan, namun manajemen Bianconeri memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama seiring dengan masalah kebugaran yang telah menderanya sejak beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Borussia Dortmund, Inter Milan

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-ajukan-tawaran-kepada-paulo-dybala