Brentford Dapat Kabar Buruk dari Cedera Frank Onyeka

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank mengungkapkan bahwa Frank Onyeka menghadapi cedera panjang menjelang laga melawan Manchester United dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford pada Senin (02/05).

Pemain internasional Nigeria berusia 24 tahun tidak tampil untuk The Bees sejak 12 Maret melawan Burnley, pertandingan di mana ia bermain hanya satu menit saat menang 2-0.

Onyeka telah melewatkan lima pertandingan berturut-turut, kekalahan 2-1 melawan Leicester City, kemenangan 4-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, kemenangan 2-0 melawan West Ham United, kemenangan 2-1 melawan Watford, dan hasil imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur.

Saat menyampaikan berita tim menjelang pertandingan melawan Setan Merah, Frank menyatakan pemain andalan Super Eagle akan absen untuk waktu yang lebih lama.

“Christian Norgaard dan Kristoffer Ajer, akan tersedia untuk dimainkan pada hari Senin,” kata Frank di situs resmi klub.

“Ethan Pinnock belum siap. Kami berharap Southampton bisa menjadi kemungkinan yang sama untuk Sergi Canos. Namun, Frank bisa lebih lama. Saman Ghoddos absen karena pergelangan kaki terkilir.”

Sejak bergabung dengan Brentford dari Midtjylland, Onyeka telah mencatatkan 20 penampilan di liga dan mengumpulkan 1.048 menit waktu bermain. Dia telah menjadi starter dalam 12 dari pertandingan di 34 pertandingan mereka dan telah digunakan sebagai pemain pengganti pada delapan kesempatan.

Secara total, Onyeka telah mencetak satu gol Premier League pada 2021-2022 dan mengumpulkan empat kartu kuning. Dia memainkan 27 pertandingan Superliga musim lalu untuk Midtjylland, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Frank Onyeka

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-dapat-kabar-buruk-dari-cedera-frank-onyeka