BTS Debat Sengit Soal Perilaku Pasangan, V dan Jungkook Ternyata Cemburuan

RagamNews.com
BTS (Bangtan boys) merilis video “MBTI Lab 2” yang membahas seputar kepribadian mereka. Di akhir episode kedua, para member berdebat soal “Perilla Leaf” yang terkenal.

Bacaan Lainnya

Perdebatan ini tentang apakah pantas atau tidak bagi pasangan kalian untuk membantu orang lain (atau sebaliknya) dengan memisahkan daun perilla mereka, yang sering saling menempel.

RM (Rap Monster), yang memperkenalkan topik tersebut, dengan cepat berbagi bahwa dia tidak begitu mempermasalahkan jika pasangannya akan membantu seseorang atau membutuhkan bantuan orang lain. “Kurasa aku tidak akan peduli,” ujar sang leader.

Suga dengan cepat setuju, sedangkan J-Hope membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memikirkannya dan akhirnya setuju. V dengan cepat menghentikan perdebatan, mengatakan bahwa mereka harus bergiliran menjawab, dimulai dengan Jungkook.

Tidak seperti jawabannya untuk Q&A Instagram, Jungkook memiliki perasaan yang kuat bahwa dia tidak akan nyaman dengan pasangannya yang memisahkan daun perilla orang lain. “Mereka tidak boleh membantu (satu sama lain),” ujarnya.

Sementara Suga hanya mengulangi bahwa itu tidak masalah baginya. “Aku tidak peduli,” kata pemilik nama Min Yoongi itu.

Jimin BTS hampir mengkompromikan jawaban, membuat skenario dan menggunakan RM sebagai contohnya. “Katakan kamu adalah pasanganku. Kamu membantu temanku dengan daun perilla lalu mengupas milikku juga. Bukankah itu akan baik-baik saja?” kata Jimin.

Namun RM mengklarifikasi bahwa dia secara khusus menanyakan apakah pasangan mereka membutuhkan bantuan, bukan sebaliknya. “Bukan itu. Bukan pasanganku yang membantu temanku. Pasanganku membutuhkan bantuan untuk mengupas daun perilla dan temanku membantu,” ujarnya.

Suga menyela untuk mengklarifikasi bahwa perdebatan sebenarnya adalah sebaliknya, “Tidak, tidak! Temanku yang membutuhkan bantuan dan pasanganku yang membantu mereka.”

Jin bercanda bahwa pada dasarnya situasinya sama. Tapi, dengan pemahaman barunya tentang debat, RM mengungkapkan bahwa dia justru lebih tidak peduli lagi.

Jimin menambahkan bahwa aneh untuk memperhatikan perilaku pasangan ketika kamu sedang sibuk makan. “Kenapa kamu bahkan menyadarinya ketika kamu sedang makan? Aku benar-benar fokus pada makan,” ujarnya.

Dari sana, para member mengubah keadaan bahwa jika teman dan pasanganmu mereka menggoda, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Namun kebanyakan dari mereka tidak melihat ada salahnya membantu orang lain.

Namun V, yang ternyata cemburuan, menyela dan menganggap hal itu terlihat seperti mereka akan saling menggoda. “Lihat, mereka (pasangan) telah menggunakan sumpit untuk makan dan mereka tetap menggunakan sumpit yang sama yang ada di mulut mereka untuk membantu teman,” tandasnya.

Ketika RM meminta V untuk mengklarifikasi bahwa dia akan terganggu dengan situasi ini, V menegaskan bahwa dia bukan hanya terganggu, tapi jelas akan marah. “Kurasa aku akan bertengkar tipis-tipis dengan mereka,” ujar pemilik nama Kim Taehyung itu.

Jungkook menjelaskan bahwa dia akan baik-baik saja dengan membantu makanan apa pun yang bukan daun perilla, secara dramatis menciptakan skenario dengan dukungan V.

“Mereka mengupas satu daun perilla, hal berikutnya yang kamu tahu, mereka berpegangan tangan dan jatuh cinta! Dan mereka akhirnya menikah!” kata si “golden maknae” yang ternyata juga tipe cowok cemburuan.

J-Hope adalah member terakhir yang membagikan pemikirannya, dan dia hanya menyarankan bahwa saling percaya adalah yang terpenting. “Tidak masalah jika kita saling percaya,” ujarnya.

(wk/chus)

Sumber Artikel www.wowkeren.com