Carlo Ancelotti Akui Tak Menyesal Gagal Boyong Erling Haaland ke Madrid

RagamNews.com –

Berita Liga Spanyol: Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, telah memutuskan untuk pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022, dengan nilai transfer sebesar 51 juta pounds. Kepindahannya itu pun sekaligus memupus harapan Real Madrid untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa bulan terakhir Manchester City dan Real Madrid memang disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Erling Haaland. Keduanya dianggap sebagai klub yang paling mampu untuk membiayai kepindahan Haaland, yang kala itu disinyalir akan menghabiskan uang sebesar 250 juta euro, termasuk klausul pelepasan, upah selama lima tahun, dan biaya bonus untuk sang agen.

Akan tetapi, kini Haaland telah pindah ke City, dan Real Madrid pun dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa bomber asal Norwegia itu pada musim depan. Meskipun demikian, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, sama sekali tidak menyesali soal kegagalan timnya mendatangkan Haaland ke Santiago Bernabeu. Hal itu dikarenakan ia masih memiliki kepercayaan kepada skuatnya saat ini, di mana dengan komposisi pemain yang ada mereka berhasil juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions Eropa 2021/22.

“Ugh, aku tidak benar-benar ingin membicarakan ini,” ucap Carlo Ancelotti, ketika ditanya soal perasaannya setelah gagal mendatangkan Haaland, dikutip dari lama 90Min.

“Dia pemain hebat, City adalah klub hebat, tapi saya bertahan dengan skuad saya, yang membuat saya menikmati final Liga Champions kembali,” lanjut pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-akui-tak-menyesal-gagal-boyong-erling-haaland-ke-madrid