CHATIME Bersama BT21 Rilis Minuman Terbuka Purple Star Series Dan MerchandiSe Sebagai Kado Spesial Di Akhir Tahun

CHATIME
CHATIME

RagamNews – CHATIME terus berusaha menciptakan inovasi dan pengalaman unik menikmati minuman kekinian bagi para penikmatnya di Indonesia. Untuk menutup tahun 2021, CHATIME Indonesia menghadirkan menu terbarunya, Purple Star Series, yang terinspirasi dari BT21, karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang dibuat oleh LINE Friends, dengan tema Universe of Good Time. Tidak hanya itu saja, pada kerja sama kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai merchandise spesial Chatime dan BT21 yang tersedia di seluruh gerai CHATIME mulai 13 Desember 2021.

Tren industri makanan dan minuman terus berkembang dan masih menjadi salah satu sektor andalan pertumbuhan ekonomi nasional. BPS mencatat bahwa trennya masih tumbuh positif meskipun dalam masa pandemi hingga pada setahun terakhir, khususnya kuartal I-2021, pertumbuhan industri ini mencapai 2,45%. Tak heran kinerjanya kian meningkat, karena industri makanan dan minuman telah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Karena itu, CHATIME sebagai merek penyedia minuman kekinian terus berinovasi untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager CHATIME Indonesia menyampaikan, “Kami melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Karena itu, CHATIME menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21. Harapannya, dengan kehadiran CHATIME Purple Star Series dan merchandise berkarakter BT21 yang menggemaskan ini, semua Chatimers dan penggemar BT21 bisa merasakan Universe Of Good Time. Misalnya, Chatimers bisa menikmati akhir tahun 2021 dengan minuman Chatime Purple Series ini bersama keluarga atau sahabat, jadi kebersamaan dan kebahagiaannya lebih terasa.”

Menu CHATIME Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 ini hadir dalam dua varian, yaitu Purple Star Tea, perpaduan segarnya Green Tea rasa buah anggur dengan Grape Jelly, dan Purple Star Milk Tea yang merupakan perpaduan Signature Milk Tea CHATIME rasa buah anggur dengan Grape Jelly. Minuman unik ini disajikan dalam gelas khusus bertema BT21 dan ukuran large dengan harga CHATIME mulai dari Rp 32.000,-. Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan. Selain itu, CHATIME juga menghadirkan special merchandise berupa BT21 Magnet dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Tumbler yang akan segera hadir.

Minuman Purple Star Series dan merchandise spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi CHATIME dan BT21. Program CHATIME BT21 ini bisa dipesan di seluruh gerai CHATIME Indonesia, baik melalui pembelian langsung di gerai CHATIME, CHATIME Indonesia App, maupun online delivery.

Tidak hanya menyediakan berbagai menu terbaru secara rutin, CHATIME juga menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggannya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI. Selain itu, untuk memudahkan pengalaman kuliner bagi para pelanggannya, CHATIME juga menghadirkan CHATIME Indonesia App yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah memesan minuman CHATIME favoritnya dimana saja dan kapan saja, melakukan pembayaran dengan menggunakan digital payment, serta dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerja sama dengan CHATIME. Selain itu, agar semakin dekat dengan pelanggan, CHATIME terus menambah gerai baru hingga kini telah mencapai 402 gerai se-Indonesia. Salah satu konsep terbaru dari gerai CHATIME yang mengusung konsep sustainability adalah CHATIME Kios yang melayani pesanan take away, pembelian secara online melalui CHATIME Indonesia App dan layanan pesan antar online pilihan, lengkap dengan berbagai varian menu termasuk promo CHATIME yang sedang berlangsung. CHATIME Kios ini baru tersedia di beberapa area SPBU di Jabodetabek dan akan tersedia di berbagai lokasi strategis di daerah lainnya.

Tentang CHATIME

CHATIME adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Foods Beverages Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, saat ini CHATIME telah memiliki lebih dari 400 gerai di 57 kota. CHATIME memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu CHATIME ATEALIER, gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan “affordable luxury” dengan menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam 6 pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Manufacturing & Engineering, serta Commercial Technology, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 20 cabang distribusi, 24 service center, dan lebih dari 1.000 toko ritel  di Indonesia.