Cristiano Ronaldo Diklaim akan Sangat Dibutuhkan oleh Erik ten Hag di MU

RagamNews.com –

Berita Liga Premier: Gary Neville meyakini bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pencetak gol yang akan dibutuhkan oleh Erik ten Hag di MU.

Cristiano Ronaldo mencatatkan gol ke-23 nya musim ini pada Kamis (28/4) malam saat MU bermain imbang 1-1 kontra Chelsea di Old Trafford.

Musim ini bukanlah musim yang bagus bagi Setan Merah, namun tak bisa dibantah bahwa kembalinya Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas lalu adalah langkah bagus, dengan striker 37 tahun itu yang menjadi topskorer United musim ini.

Masih ada sisa satu tahun dalam kontrak Ronaldo dengan United, namun belakangan ada keraguan tentang apakah Ten Hag nantinya akan memainkannya, atau mungkinkah Ten Hag malah ingin menyingkirkannya.

Tentang Ronaldo, Gary Neville juga mengaku tak yakin dengan apa yang diinginkan Ten Hag, namun dia meyakini bahwa Ronaldo adalah sosok striker yang akan dibutuhkan Ten hag.

“Akan sangat menarik dengan Erik ten Hag, apa yang akan terjadi di akhir musim,” kata Neville pada Sky Sports.

“Dia akan menginginkan seorang pencetak gol, dia ingin seseorang yang bisa mencetak 20-25 gol, dan dia sudah memiliki sosok itu.

“Bisakah United menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai jembatan untuk Ten Hag melalui musim pertamanya? Ronaldo adalah fenomena, dia adalah ikon global.

“Ini adalah musim yang benar-benar buruk bagi United, dengan klub yang akan mengakhiri musim tanpa gelar juara dan tak lolos ke Liga Champions.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-akan-sangat-dibutuhkan-oleh-erik-ten-hag-di-mu