DANYONIF 8 MARINIR DAN PRAJURIT PETARUNG HARIMAU PUTIH TURUT HADIR DALAM ACARA LEPAS SAMBUT DANDIM 0203/LKT – PORTAL KOMANDO

PK.Dispen Kormar (Pangkalan Berandan), Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick menghadiri acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0203/Langkat dari Letkol Inf Wisnu Joko Saputro Kepada Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo bertempat di Makodim 0203/Langkat, Kota Binjai, Sumatera Utara. Jum’at, (07/07/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut meliputi Kahub Dam I/BB Kolonel CHB Edi, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Danbrigif 7 Rimba Raya Letkol Inf gede setiawan, Bupati Langkat diwakili oleh Sekda Indra Salahuddin M.Kes, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik MH. Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf. M Bassarewan, dan Seluruh Dandim Sejajaran Korem 022/PT.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 8 Marinir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0203/Langkat atas kebersamaannya dalam menjaga kondusifitas dan bersinergi selama ini

“Hari ini kami memberikan penghormatan dan pelepasan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro untuk menuju tempat yang baru dengan jabatan baru, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Dandim selama ini, yakni sinergitas yang telah terbangun dan tetap terjaga hingga saat ini,” ucap Danyonif 8 Marinir.

Para prajurit Yonif 8 Marinir bersama dengan personil Polres Binjai yang di dimpin oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK MH bersama-sama mengangkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro di iringi dengan kendaranaan tempur dan patwal untuk mengantarkan mantan Dandim 0203/LKT tersebut keluar dari Makodim 0203/LKT untuk memberikan kehormatan yang terakhir kalinya sebagai Dandim 0203/LKT.

Kegiatan terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta juga hal tersebut merupakan bentuk Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang mewajibkan untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Source link