Day 2 MSI 2022: G2 Esports dan T1 Lanjutkan Tren Kemenangan

RagamNews.com –

Berita Esports: Mid-Season Invitational (MSI) 2022 telah menyelesaikan hari keduanya pada Rabu (11/5). G2 Esports dari LEC dan wakil LCK T1 berhasil melanjutkan tren positif meraih kemenagan seperti di hari pertama.

Grup A dan Grup B berjalan sangat sesuai ekspektasi. T1 baru saja melewati kompetisi di Grup A. Di hari kedua, Faker dan kru menghancurkan Team Aze dalam pertandingan tersingkat MSI 2022, dan sejujurnya, itu lebih seperti pertandingan latihan bagi mereka.

DetonatioN FocusMe dan Saigon Buffalo menjalani duel panas di mana nama terakhir yang keluar sebagai pemenang. Itu adalah permainan yang menghibur, meskipun penting dalam memperebutkan tempat kedua Grup A mengingat T1 sangat difavoritkan untuk mengambil peringkat pertama.

Di Grup B, RNG mendominasi dan mengalahkan semua tim secara meyakinkan. Adapun RED Canids terlihat cukup bagus kemarin, namun mereka takluk di tangan Wildcats Istanbul sehingga persaingan menjadi lebih sengit.

Kejutan grup tersebut adalah PSG Talon, karena tim tampaknya berjuang sangat keras demi bangkit dari kepergian Maple dan River.

Sedangkan Grup C adalah G2 Esports karena kampiun MSI 2019 tampil superior sejauh ini. Memang dalam kemenangan atas Evil Geniuses di hari kedua, The Samurai membuang pertandingan untuk sementara waktu ketika pengambilan keputusan yang buruk nyaris membuat Evil Geniuses mengambil alih permainan.

Untungnya, Flakked dan Brokenblade, bersama bantuan Infernal Soul, membantu G2 Esports mengamankan permainan untuk unggul 3-0 di Grup C. Evil Geniuses pun terlihat agak tidak pasti sekarang, sedangkan ORDER tampaknya benar-benar tanpa peluang.

Melansir dari Sportskeeda, jika tidak terjadi keajaiban maka begitulah situasi di Grup C MSI 2022, yang hasilnya akan ditentukan jauh sebelum dua grup lainnya dalam kompetisi tersebut.

Artikel Tag: T1, G2 Esports, RNG, MSI 2022

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-msi-2022-g2-esports-dan-t1-lanjutkan-tren-kemenangan