Drama Romantis Yumi’s Cell Akan Berlanjut Ke Season 2 Pada Juni 2022

Kisah keseharian Yumi dan sel otaknya yang menyajikan berbagai emosi akan berlanjut ke season 2. Sama seperti musim sebelumnya, drama ini akan berpusat pada kisah Yumi, seorang cewek kantoran biasa yang punya banyak sel otak di dalam kepalanya. Semua sel itu mengatur pikiran, perasaan dan tindakannya. Namun pada musim ini, sepertinya Yumi akan merasakan cinta baru dengan rekan kerjanya yang bernama Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Bacaan Lainnya

Pada poster yang dirilis oleh tvN terlihat Yumi yang tersipu malu saat rambutnya disentuh dengan lembut oleh karakter Yoo Babi. Ada juga sebuah teks berisi “Sel mulai bereaksi lagi.” Keterangan ini sepertinya menunjukan babak baru kisah percintaan Yumi bersama Yoo Babi yang tampan dan romantis.

Tak hanya itu, poster tersebut juga menunjukan rambut Yumi yang mulai memanjang, menandakan bahwa waktu sudah lama berlalu semenjak akhir musim pertama. Suasana romantis antara Yumi dan Yoo Babi juga menunjukan bahwa hubungan pertemanan mereka mulai berubah menjadi cinta yang manis

Dilansir dari Soompi (29/04/2022), produser Yumi’s Cell 2 mengatakan “Yumi akan berubah dan tumbuh melalui pekerjaan dan cinta baru, akan memulai ceritanya lagi. Silakan nantikan bab kedua Yumi, yang akan membuatmu tertawa, menangis, dan merasakan jantungmh berdebar bersama sel-selnya.”

Drama Yumi’s Cell sendiri menyajikan drama romantis ringan tentang keseharian serta kisah cinta Yumi yang manis. Tak hanya itu, drama ini juga menyajikan tampilan animasi 3D yang mengisahkan sel di dalam kepala Yumi yang saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk mengontrol emosi dan perilaku Yumi. Tampilan sel yang menggemaskan serta sinematografi drama yang cantik, membuat drama ini selalu dicintai para penggemar.

Sumber Artikel www.facetofeet.com