Dua Gelandang Terlibat, Sumbu AC Milan dan Lyon Memanas

RagamNews.com –

Berita Transfer: Sumbu antara AC Milan dan Lyon dikabarkan bakal memanas yang melibatkan dua gelandang, Maxence Caqueret dan Lucas Paqueta, dengan tujuan berbeda.

Calciomercato mengawali pembahasan dengan membicarakan mengenai Caqueret yang merupakan salah satu profil yang paling menarik di Lyon. Kontraknya bakal berakhir pada 2023 mendatang dan ia telah memainkan 37 pertandingan musim ini. Akan tetapi, rumor dari RMC Sport menyatakan Rossoneri sudah mengajukan tawaran kepada sang pemain belum terkonfirmasi.

Dalam hal menilai kecocokan gelandang 22 tahun tersebut, maka perlu dicatat bahwa pemain asal Prancis tersebut merupaan sosok yang bakal sangat sesuai bagi raksasa Serie A, dan macetnya negosiasi transfer Renato Sanches berarti mereka mungkin akan mencari pilihan lain yang lebih bersahabat.

Pada waktu yang bersamaan, perhatian seharusnya juga perlu diarahkan pada Paqueta lantaran Il Diavolo sempat menyisipkan klausa 15% dari penjualan di masa depan saat mengirim pemain internasional Brazil tersebut ke Ligue 1. Selain itu, negosiasi perpanjangan kontraknya saat ini tengah ditunda yang berarti penjualan jika ada tawaran menarik masuk bisa saja terjadi, dengan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik meminangnya.

Dengan situasi yang terjadi pada Caqueret dan Paqueta tersebut, sumbu yang mengaitkan antara Milan dan Lyon pun semakin memanas lantaran dua alasan berbeda. Untuk pemain pertama, ia merupakan target klub sedangkan nama kedua bakal memberikan suntikan dana menarik jika ia benar-benar dijual.

Artikel Tag: Milan, Lyon, Caqueret, Paqueta

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-gelandang-terlibat-sumbu-milan-dan-lyon-memanas