Dusan Vlahovic Tegaskan Motivasi untuk Kembalikan Kejayaan kepada Juventus

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic menegaskan tekadnya untuk mengembalikan Juventus kepada masa kejayaannya, setelah gagal meraih trofi Coppa Italia pada musim ini.

I Bianconeri berada dalam masa terburuknya sejak musim 2010/2011, musim terakhir mereka tidak meraih sebuah gelar pun dalam satu musim, setelah takluk dengan skor 2-4 dari Inter MIlan di final Coppa Italia pada Kamis (12/5) dini hari WIB lalu.

Dusan Vlahovic sempat membantu Juventus membalikkan skor menjadi 2-1, setelah Nicolo Barella membuka keunggulan untuk Inter MIlan. Namun dua buah gol penalti dan sebuah gol dari Ivan Perisic menjamin trofi Coppa Italia kepada Nerazzurri.

Sang striker timnas Serbia mengakui rasa sakitnya karena kegagalan meraih trofi, namun menegaskan kembali tekadnya untuk mengembalikan Juve ke “surga” lewat unggahan di Instagram.

“Pertandingan semacam ini menyakitkan. Namun jika saya telah belajar satu hal, saya siap untuk melewati neraka jika itu akan mengembalikan Anda ke surga,” kata Vlahovic dalam unggahan tersebut.

Vlahovic direkrut oleh Juventus dari Fiorentina dengan mahar yang fantastis, hingga mencapai 80 juta euro, dengan harapan bisa mengakhiri kesulitan tim asuhan Massimiliano Allegri dalam mencetak gol.

Dia berhasil mencetak delapan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan, namun menurun drastis dari perolehan golnya bersama Fiorentina di paruh pertama musim yang berjumlah 20 gol dari 24 pertandingan.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-tegaskan-motivasi-untuk-kembalikan-kejayaan-kepada-juventus