Erik ten Hag Beri Lampu Hijau MU Lepas Lima Pemain

RagamNews.com –

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan telah memberikan lampu hijau kepada petinggi klub untuk melepas lima pemain pada musim panas tahun ini. Penjualan pemain itu terpaksa dilakukan demi menambah biaya transfer yang dibutuhkan oleh sang manajer.

Pada pekan lalu, Manchester United telah resmi memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer beru yang akan mulai bertugas pada musim 2022/23. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Adapun tugas pertama Ten Hag di Man United adalah membangun kembali tim agar lebih kompetitif di musim depan. Artinya, Setan Merah dipastikan akan melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi dan mendatangkan muka baru ke Old Trafford sebagai penggantinya.

Namun dana yang didapatkan oleh Ten Hag untuk melakukan perombakan besar-besaran hanya berada di kisaran angka 100 hingga 150 juta poundsterling saja. Sebuah nilai yang sama sekali tidak cukup bagi sang pelatih untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkannya.

Untuk memecahkan masalah tersebut, maka Man United harus melepas beberapa pemain mereka ke klub lain di musim panas tahun ini. Tujuannya tak lain adalah mendapatkan dana segar untuk membiayai kegiatan transfer sang manajer.

Dilansir dari ESPN, Ten Hag diwartakan telah memberikan lampu hijau kepada Man United untuk melepas lima pemainnya. Adapun lima pemain yang dimaksud adalah Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Anthony Martial dan Alex Telles. Lima pemain tersebut kabarnya sudah tidak masuk ke dalam rencana Ten Hag di musim depan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-lampu-hijau-mu-lepas-lima-pemain