Estetika dr. Affandi Merilis Retinol Liposome Overnight Cream yang Dapat Cegah Penuaan

Setiap perempuan tentunya ingin memiliki kulit yang selalu awet muda dan sehat, benar nggak girls? Meski tanda penuaan tak dapat dihindari, kamu bisa memperlambatnya dengan melakukan perawatan yang pas. Sebagai solusi dan pencegahan penuaan klinik Estetika dr. Affandi merilis produk Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock). Wah apa saja ya manfaatnya bagi kecantikan kulit? Simak terus artikel ini ya!

Bacaan Lainnya

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dalam memberikan solusi kepada pasien terutama dalam masalah penuaan kulit akhirnya Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock). Sesuai dengan namanya produk ini mengandung 0.009% Retinol dalam bentuk Liposome yang terbukti efektif dan tepat sasaran dalam memperbaiki sel kulit serta mampu mencegah munculnya tanda penuaan kulit.

Selain itu, kandungan retinolnya pun mampu menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat mencegah tanda – tanda penuaan dini ataupun pertama kali tanda penuaan itu muncul.

Tak hanya itu, formulanya pun dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, noda hitam memudar, dan kulit terasa lembut.

Dengan konsentrasi yang relatif rendah, serum ini terasa gentle di kulit dan dapat ditoleransi dengan baik. Karena itulah, serum ini dapat digunakan sejak dini mulai dari usia 20 tahun. Formulanya pun aman digunakan untuk pemula dan cocok untuk semua jenis kulit.

Kenapa disebut Retinol Liposome? Liposome adalah teknologi membran dengan ukuran berskala nano yang berfungsi sebagai “pengantar” Retinol ke lapisan epidermis kulit yang lebih dalam, sehingga ketika  overnight cream ini diaplikasikan akan bekerja secara maksimal di  area – area yang ditargetkan (sel – sel yang mengalami penuaan).

Dengan demikian, EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) juga berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan selain itu juga sangat efektif dalam melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih lembut, mencerahkan area kulit sekitar mata serta mengencangkan kulit wajah.

EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME ANTI AGING OVERNIGHT CREAM ( AgeLock ) bisa didapatkan secara online melalui Marketplace yaitu Shopee, Lazada dan Blibli, melalui Website: www.klinikestetika.com, Estetika dr.Affandi Mobile Apps, maupun secara offline di seluruh Cabang Klinik Estetika dr Affandi.

Cara Pakai:

  1. Gunakan di malam hari sebelum tidur**.
  2. Bersihkan wajah dengan Sabun Pembersih Wajah Eksotika
  3. Lanjutkan wajah dibersihkan dengan Cleansing Eksotika
  4. Aplikasikan EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) ke area wajah seperti dahi, hidung, dagu, pipi, leher dan area sekitar kelopak mata.
  5. Gunakan krim tabir surya Eksotika di pagi hari, seusai menggunakan EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) pada malam hari***

*Ibu Hamil tidak dapat menggunakan produk ini

**Pada malam hari kulit lebih responsif terhadap pemakaian produk perawatan , karena di malam hari terjadi proses perbaikan dan regenerasi pada sel kulit tersebut.

*** Krim tabir surya Eksotika berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari di pagi dan siang hari.

 

Sumber Artikel www.facetofeet.com