Garam Sehat Beryodium Cap Tangan

Garam Beryodium Sehat Garam Cap Tangan
Garam Beryodium Sehat Garam Cap Tangan

RagamNews.com – Garam sehat beryodium cap tangan, merupakan garam beryodium yang mengandung yodium minimum 30 ppm. Garam sehat beryodium cap tangan adalah jenis garam beryodium yang diproduksi oleh pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya.

Garam sehat beryodium cap tangan ini tersedia dalam ukuran 250 gram. Sejak awal, pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya telah melakukan iodisasi pada garam konsumsi yang diproduksi, karena menyadari pentingnya yodium untuk meningkatkan kecerdasan anak-anak. Penambahan yodium ini sangat penting bagi masyarakat terutama untuk kebutuhan wanita hamil dan anak kecil.

Karena alasan inilah, pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya memproduksi jenis Garam sehat beryodium cap tangan, yaitu untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia akan pentingnya garam beryodium.

Garam sehat beryodium cap tangan, merupakan garam beryodium yang telah diperkaya dengan yodium yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan kecerdasan. Selain itu, Garam sehat beryodium cap tangan adalah garam beryodium yang dapat digunakan sebagai garam konsumsi, dan sudah sesuai standar garam konsumsi pemerintah.

Garam konsumsi harus memenuhi standar nasional indonesia (SNI) antara lain mengandung yodium sebesar 30-80 ppm. Garam yang mengandung yodium di bawah sebesar 30 ppm, tidak dibenarkan untuk dikonsumsi, karena di luar ketentuan atau tidak sesuai dengan SNI. Pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya memproduksi jenis Garam sehat beryodium cap tangan, dan pabrik ini selama bertahun-tahun selalu berusaha mempertahankan standar kualitas produk garam yang di produksi sambil menjaga warna garam seputih mungkin.

Pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya memproduksi jenis Garam sehat beryodium cap tangan, juga bekerjasama dengan jaringan petani garam lokal yang luas dan andal di berbagai bidang seperti Madura, Gresik, Jawa Tengah, dan Jawa Barat yang telah menjadi bahan baku bagi pabrik garam ini selama beberapa dekade.

Pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya memproduksi jenis Garam sehat beryodium cap tangan, juga telah memproduksi banyak jenis garam konsumsi untuk berbagai keperluan – seperti garam meja, perusahaan pengolahan makanan, rempah-rempah – dengan spesifikasi fisik yang dapat disesuaikan yang mencakup kandungan natrium klorida, ukuran kristal, dan kadar air.

Garam sehat beryodium cap tangan
Garam sehat beryodium cap tangan

Pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya memproduksi jenis Garam sehat beryodium cap tangan berkomitmen menjadi perusahaan garam yang turut serta mencerdaskan bangsa dengan terus menjaga secara stabil kekuatan pasokan garam bermutu dalam segala kondisi yang terjadi di negara Indonesia.

Demikian pembahasan mengenai produk Garam sehat beryodium cap tangan yang di produksi oleh pabrik garam PT. Susanti Megah – Surabaya. Semoga pembahasan mengenai Garam sehat beryodium cap tangan ini dapat membuat kita memahami jenis garam yodium yang memiliki kualitas terbaik dan dapat menambah wawasan, serta untuk mengetahui jenis garam konsumsi seperti apa yang baik untuk dipakai sehari-hari.