Gary Neville Ingatkan Chelsea: Jangan Remehkan MU!

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Gary Neville memberikan komentar terkait pertandingan antara Chelsea kontra Manchester United yang akan digelar pada tengah pekan ini. Neville memprediksi The Blues akan kesulitan saat tandang ke markas Setan Merah.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni laga sulit lainnya karena harus menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Man United dalam posisi yang tak diunggulkan oleh banyak pihak usai dalam dua laga terakhir mereka dikalahkan oleh Liverpool dan Arsenal dengan skor telak.

Meski demikian, The Blues juga datang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih kemenangan tiga kali dan tumbang dua kali. Hal itu lantas membuat Gary Neville memberikan peringatan kepada pasukan Thomas Tuchel untuk segera membenahi performa mereka jika tak ingin mengalami kesulitan saat tandang ke markas MU.

“Mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, ada elemen dari mereka yang harus dimiliki untuk menghentikan kekalahan,” ujar Neville seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Anda lihat tempat mereka berada di klasemen dan mereka tampaknya nyaman, mereka pergi ke Old Trafford pada hari Kamis (Jumat dini hari WIB).”

“Itu seharusnya mudah, tetapi jika mereka kalah di Man United pada Kamis, mereka akan terseret ke dalam masalah besar. Mereka perlu memastikan, bahwa mereka profesional.”

Pada kesempatan yang sama, Neville juga mengungkap penyebab Romelu Lukaku dkk mengalami penurunan performa. Neville menilai hal itu terjadi karena tersingkirnya mereka dari Liga Champions.

“Saya bisa mengerti mengapa sulit bagi para pemain itu setelah keluar dari Eropa dengan kinerja yang mereka miliki, jadi saya bisa melihat mengapa mereka sedikit turun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-ingatkan-chelsea-jangan-remehkan-mu