Haaland Gunakan City Sebagai Batu Loncatan untuk Gabung Madrid

RagamNews.com –

Berita Transfer: Manchester City akhirnya berhasil memenangkan perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland. Menurut Fernando Morientes, dia akan menjadikan The Citizens sebagai batu loncatan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang milik Borussia Dortmund hampir pasti akan berkostum Manchester City pada musim depan. Meski demikian, Morientes masih meyakini penyerang asal Norwegia itu akan bergabung dengan Real Madrid beberapa tahun mendatang.

“Sepertinya dia sudah menyepakatinya dengan City, ya. Yah, itu akan menjadi jembatan, dalam beberapa tahun dia akan datang ke Spanyol,” kata Morientes.

“Inggris adalah sepakbola yang sangat menarik untuk semua profesional, saya ingin mencobanya sendiri, tetapi Spanyol masih yang paling menarik dan yang harus diketahui oleh setiap pemain hebat.”

“Di sini, kami mungkin memiliki dua pemain terbaik dalam sejarah, Messi dan Cristiano, dan jika Mbappe datang, Haaland di masa depan. Jika sesuatu telah ditunjukkan dalam dekade terakhir, itu adalah semua kompetisi hebat, di dunia. akhir tim Spanyol selalu di final,” sambungya.

Sementara iitu, Morientes juga berbicara tentang kemungkinan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe berbaju Real Madrid.

“Saat ini dia telah tiba di Madrid, itu semakin dekat! Saya tidak tahu apakah itu akan dilakukan atau tidak, sepertinya masalah waktu, itu memberi saya perasaan bahwa itu selesai,” katanya.

“Jika itu selesai, itu akan menjadi berita bagus untuk Liga kami dan untuk olahraga. Itu akan membuat kompetisi ini jauh lebih kuat. Bahwa para pemain memilih untuk datang ke Spanyol adalah poin yang menguntungkan.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Real Madrid

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haaland-bakal-jadikan-man-city-batu-loncatan-untuk-ke-real-madrid