Harry Kane mengomentari kemenangan penting Tottenham vs Arsenal

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Harry Kane mengomentari kemenangan penting yang diraih Tottenham atas rival London utara mereka, Arsenal dengan skor 3-0 di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Kamis (12/05) malam waktu setempat. Sang striker memborong dua gol di pertandingan tersebut, satu gol lagi disumbangkan oleh Son Heung-min.

Striker Tottenham, Harry Kane menorehkan rekor mencetak gol di derby London utara, ia menggenapkan perolehan golnya menjadi 13 dengan sebuah penalti di menit ke-22 dan sundulan kepala dari jarak dekat di menit ke-37. Tuan rumah sepenuhnya mengendalikan pertandingan setelah pemain Arsenal, Rob Holding diganjar kartu merah. Son Heung-min menutup laga tersebut dengan sumbangan satu golnya.

“Rasanya menyenangkan pastinya terutama setelah hasil yang kami torehkan di kandang mereka (kalah 3-1, dan ketinggalan 3-0 di babak pertama) awal musim lalu, kami sudah jauh melangkah sejak saat itu,”ujar Kane via Spurs TV.

“Kami bisa merasakan antisipasi yang dibangun sepanjang pekan ini dan saat kami sudah tiba di sini, atmosfirnya luar biasa. Kami tahu bagaimana pentingnya, kami tahu jika tidak menang, harapan ke Liga Champions hampir mati.

“Kami melakukannya dari belakang hingga ke depan, kami sudah bekerja keras, melakukan tekanan tinggi dan bermain dengan sangat baik, bagus kami bisa mengendalikan pertandingan dengan cara yang kami lakukan di babak kedua.

“Kami bermain dengan baik, kami mencetak gol kedua, mencetak gol ketiga di awal babak kedua, dan menggerakan bola dengan baik. Kami menyulitkan mereka, memberi tekanan saat mereka menguasai bola, memenangkannya kembali, mempertahankan, menyenangkan untuk dimainkan dan anda jarang sekali mendapatkannya dalam sebuah pertandingan besar seperti derby London utara.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Arsenal

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-komentari-kemenangan-penting-tottenham-atas-arsenal