Hasil MRI Negatif, Donovan Mitchell Berharap Hamstringnya Bisa Bersahabat

RagamNews.com –

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell mengalami cedera hamstring yang mengkhawatirkan di game kelima melawan Dallas Mavericks. Untungnya melalui tes MRI, hamstring Mitchell tidak mengalami cedera serius.

Tim dokter tidak menemukan adanya robek ligamen ataupun kerusakan otot. Hal ini menjadi kabar gembira bagi fans Utah Jazz yang mau tidak mau harus melihat timnya menang di game keenam mendatang. Saat ini, Jazz sedang tertinggal dengan margin 2-3. Sekali lagi mereka kalah, maka Jazz dipastikan tereliminasi dan angkat koper lebih awal.

Mitchell sebagai pemain kunci dari Jazz sekarang berharap hamstringnya bisa diajak berkompromi sebelum game keenam dimulai. Ia sendiri akan memaksakan diri untuk bermain sebisa mungkin demi membantu Jazz.

“Ini adalah pertandingan penting di babak playoff NBA, jadi saya harus mencari cara agar tetap bisa bermain. Kami akan lihat bagaimana hamstring saya sampai mendekati hari pertandingan. Yang dapat saya tegaskan, saya adalah kompetitor yang ingin membantu tim untuk menang,” ucap Donovan Mitchell saat diwawancara oleh media setempat.

Selain fokus menyembuhkan cederanya, Mitchell juga sadar harus mencari cara agar bisa berkontribusi lebih besar di lapangan. Dalam lima pertandingan sebelumnya, Mitchell terlihat tidak bisa tampil produktif karena dapat penjagaan ketat dari pemain lawan. Strategi yang diterapkan oleh Mavericks benar-benar membuatnya kewalahan dan tidak bisa tampil normal seperti di musim reguler.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, NBA

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-mri-negatif-donovan-mitchell-berharap-hamstringnya-bisa-bersahabat