Hellas Verona Protes Ke Wasit Usai Gol Kedua Tonali, Ini Alasannya

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Untuk sekali ini tidak banyak kontroversi yang tercipta pada pertandingan AC Milan Senin (9/5) dini hari kemarin melawan Hellas Verona, namun ada satu insiden kunci terjadi berkaitan dengan gol Sandro Tonali.

La Gazzetta dello Sport memuji performa Daniele Doveri sebagai wasit dengan mendapat rating 7 dari 10. Gialloblu lantas melayangkan protes atas satu insiden khususnya dan itu adalah gol Tonali yang membuat kedudukan menjadi 2-1.

Terobosan yang dilakukan Rafael Leao melalui sisi kiri dan umpan untuk gelandang muda Italia, yang mengirimkan bola ke gawang yang kosong, tampaknya tidak ada kejanggalan dalam prosesnya, namun para pemain Hellas Verona tidak senang dengan posisi Doveri.

Sang wasit dituduh telah menghalangi lini belakang para pemain Gialloblu saat hendak kembali ke posisi mereka dengan menyatakan bahwa ia menghambat laju mereka, dan ia bahkan memberitahu Adrien Tameze: “Maaf, tetapi saya tidak bisa menganulirnya”.

Tak banyak insiden lain, tetapi Tonali sendiri sempat mendapati golnya dianulir yang seharusnya bisa membuat Rossoneri unggul 1-0 pada babak pertama. Kendati demikian, posisi offside pemain internasional Italia tersebut saat Mike Maignan melancarkan tendangan ke arahnya jelas terlihat mengingat ia beberapa inchi di depan Ivan Ilic.

Pada babak pertama, Leao dijatuhkan di sudut area penalti setelah kemungkinan didorong oleh Tameze, kemudian di dalam area yang sama akibat pundak Davide Faraoni, namun Doveri mengambil keputusan tepat tidak memberikan hadiah penalti untuk Milan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Hellas Verona

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-hellas-verona-protes-ke-wasit-usai-gol-kedua-tonali-ini-alasannya