Hubungan Alberto dan Sarri Kembali Memburuk, AC Milan Mengintai

RagamNews.com –

Berita Transfer: Hubungan bintang Lazio Luis Alberto dan Maurizio Sarri dikabarkan kembali memburuk dengan AC Milan memiliki peluang untuk meminangnya.

Rossoneri selalu melirik peluang-peluang yang muncul di bursa transfer dan dengan kemungkinan kedatangan pemilik baru, gagasan tersebut tampaknya akan semakin menguat. Salah satu tambahan kekuatan yang bakal didatangkan mungkin berasal dari rival Serie A mereka.

Menurut pemberitaan dari Il Messaggero, sebagaimana yang dikutip oleh sumber di SempreMilan, Alberto kembali mengalami ketegangan dengan Sarri. Setelah keduanya saling memahami, pertikaian lagi-lagi terjadi antara keduanya selepas duel Biancoceleste kontra Torino beberapa waktu lalu.

Pemain internasional Spanyol tersebut memang menjadi starter dalam kekalahan Lazio dari Milan pada giornata 34 Serie A akhir April lalu mengingat ia mampu berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, tidak seperti rekan-rekannya yang mengalami masalah perut. Kendati demikian, masa depannya tampaknya bakal menjauh dari klub ibukota.

Musim panas lalu, gelandang 29 tahun tersebut dibanderol dengan mahar 40 juta euro atau setara Rp480 miliar dan meskipun kala itu Rossoneri tertarik, mereka tidak bisa membayar tebusan sebanyak itu. Besar kemungkinan permintaan Biancoceleste bakal kurang lebih sama, namun kali ini bakal memiliki dana.

Jika Brahim Diaz benar-benar meninggalkan klub, maka Alberto akan menjadi calon pengganti yang sempurna untuk memainkan peran No. 10 di Milan, meskipun tetap tidak mudah memboyongnya dari Lazio.

Artikel Tag: Alberto, Sarri, Lazio, Milan

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-alberto-dan-sarri-kembali-memburuk-milan-mengintai