Hwang In Yeop Bersyukur Sering Dapat Peran Anak SMA Padahal Usia 30 Tahunan

RagamNews.com
Hwang In Yeop kini sudah berusia 30 tahunan. Yang menarik, aktor kelahiran tahun 1991 itu langganan mendapatkan peran sebagai anak SMA seperti dalam “The Sound Of Magic” yang baru-baru ini dirilis.

Bacaan Lainnya

Sebelum “The Sound Of Magic“, Hwang In Yeop juga mendapat peran anak SMA ketika membintangi “18 Again” dan “True Beauty“. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sang aktor ganteng mengungkap perasaannya atas peran anak SMA itu.

“Pada saat ‘True Beauty’, aku bertindak sebagai siswa ketika diriku sendiri berusia 30-an. Aku dicasting berdasarkan potensiku, tetapi aku bersyukur bahwa banyak orang menyukai dan mencintaiku,” ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop menambahkan dengan terus terang, “Ada saat-saat ketika aku menyadari, ‘Kupikir aku juga masih muda’. Aku berpikir tentang seberapa banyak lagi bisa mengenakan seragam sekolah di masa depan.”

“Dan aku juga berpikir bisa meninggalkan citra diriku yang paling indah, jadi aku syuting dengan sangat bahagia,” imbuh Hwang In Yeop. Ia lantas mengungkap rahasianya tetap terlihat awet muda.

“Aku harus pergi ke dokter kulit, tetapi orangtuaku menerapkan tabir surya sejak masih kecil, dan di musim panas, kulitku sering terbakar, jadi aku melakukan banyak paket. Aku ingat membeli banyak paket masker dan memakainya,” tutur Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama “Why Her” berpasangan dengan Seo Hyun Jin. Ia mendapat peran sebagai murid sekolah hukum yang bernama Gong Chan.

Gong Chan adalah karakter yang memiliki empati besar yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain. Namun, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang menyebabkan nasibnya menjadi berbalik.

Sementara itu, “Why Her” dijadwalkan tayang mulai 3 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Sumber Artikel www.wowkeren.com