Hyolyn Eks Sistar Bikin Heboh Usai Pamer Foto Tato di Perut Berototnya

RagamNews.com
Baru-baru ini Hyolyn alias Hyorin memamerkan perut ratanya dengan tato yang langsung mencuri perhatian netizen dan penggemar. Pada tanggal 12 Mei, mantan member girlband Sistar ini memposting dua foto di media sosialnya dengan tulisan “Ex-it”.

Dalam foto tersebut, Hyolyn terlihat mengenakan kostum panggung yang ia kenakan selama penampilan unit “Ex-it” bersama Eunseo Cosmic Girls. Idol 31 tahun tersebut kemudian mengumpulkan banyak perhatian dengan sosoknya yang ramping dan bugar. Secara khusus, Hyolyun menarik perhatian penggemarnya dengan perutnya yang menonjol dan tato di perutnya.

Sementara itu Hyolyn mengikuti audisi untuk JYP Entertainment dua kali sebelum diterima setelah menempati posisi pertama dalam audisi. Hyolyn ditetapkan untuk debut dalam grup proyek dengan Jieun Secret, Hani EXID, dan Uji Bestie. Namun, rencana debut mereka dibatalkan dan Hyolyn kemudian meninggalkan JYP dan bergabung dengan Starship Entertainment, mengikuti audisi dengan membawakan cover “Hurt” milik Christina Aguilera.

Instagram

Starship mulai membentuk girl grup baru pada tahun 2010 yakni Sistar dengan Hyolyn sebagai pemimpinnya. Grup ini dipuji karena wajah segar dan kemampuan vokal mereka. Pada tanggal 3 Juni 2010, Hyolyn memulai debutnya sebagai anggota Sistar di KBS “Music Bank” dengan single debut mereka, “Push Push”.

Pada awal 2011, Hyolyn dan anggota grup Bora membentuk sub-grup Sistar19. Mereka merilis singel sukses “Ma Boy” pada 2011 dan pada 17 Oktober 2011, Hyolyn merilis singel “Ma Boy 2”, menampilkan Electroboyz. Mini album perdana mereka “Gone Not Around Any Longer” dengan judul lagu dengan nama yang sama, dirilis pada Januari 2013 dan meraih kesuksesan di beberapa tangga musik.

Setelah tujuh tahun sebagai sebuah grup, diumumkan pada 23 Mei 2017, bahwa Sistar akan bubar dan lagu terakhir mereka, berjudul “Lonely”, dirilis pada 31 Mei, naik ke puncak tangga lagu dan mencapai nomor di Gaon Weekly Digital Chart. Tidak lama setelah Hyolyn mengumumkan kepergiannya dari Starship Entertainment, doa mendirikan label musiknya sendiri, Bridge. Saat ini Hyolyn akan berpartisipasi di musim kedua “Queendom”.

(wk/aiss)

Sumber Artikel www.wowkeren.com