Ini Rahasia di Balik Kehebatan Lautaro Martinez

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap rahasia di balik kehebatan yang dia tunjukkan bersama skuat Nerazzurri di sepanjang musim ini. Apakah itu?

Lautaro Martinez sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dalam 11 penampilan terakhirnya bersama Inter Milan dengan mencetak 11 gol. Jika ditotal, di sepanjang musim ini Lautaro berhasil mencetak 19 gol di liga dan 23 di semua kompetisi. Belakangan, Lautaro mengungkap rahasia di balik kehebatan yang dia tunjukkan bersama Inter.

“Saya selalu mencoba untuk meningkatkan setiap hari dan naik level,” ujar Lautaro kepada DAZN.

“Itulah yang dimaksud dengan olahraga dan hal yang sama berlaku untuk kehidupan. Saya belajar itu dari ayah saya, yang juga seorang pesepakbola.”

“Saya langsung belajar tentang olahraga ini dan betapa pentingnya memberikan segalanya dalam latihan dan mengikuti apa yang dikatakan pelatih. Saya ingin membantu tim dan Inter; itu yang paling penting.”

Pada kesempatan yang sama, Lautaro juga memberikan komentar terkait gol pertama yang sangat indah ketika dia membobol gawang Empoli sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-2, Jumat (6/5) malam WIB.

“Gol pertama sangat sulit untuk dicetak karena ada bek lawan di depan saya, terlebih bola dari [Hakan] Calhanoglu agak sulit untuk dikonversi menjadi gol. Saya mengarahkan bola ke tiang jauh karena ada dua bek di depan penjaga gawang lawan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-rahasia-di-balik-kehebatan-lautaro-martinez