Inter Perpanjang Kontrak Samir Handanovic Selama Satu Musim

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic akan segera menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim. Kontrak Handanovic berakhir pada Juni 2022.

Dalam laporannya yang terbit di Gazzetta.it, pakar bursa transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, menyatakan jika kapten Inter Milan, Samir Handanovic akan tetap berada di San Siro, setidaknya hingga akhir musim depan.

Meski sudah memiliki Andre Onana, kehadiran pemain 37 tahun tersebut tetap dianggap penting untuk memastikan Onana siap. Selain itu, Handanovic sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi penurunan performa kiper 25 tahun tersebut.

“Musim depan Inter akan memiliki Onana yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan status free transfer, tapi Nerazzurri juga akan tetap memberikan perpanjangan kontrak untuk Handanovic,” ujar Pedulla.

Musim ini Handanovic hampir tidak tergantikan di posisi kiper utama Inter. Meski kiper asal Slovenia tersebut kerap mendapat kritik karena sering melakukan blunder dan dianggap sudah habis, tapi pelatih Simone Inzaghi tetap memberinya kepercayaan penuh.

Sementara untuk Andre Onana, kiper Ajax Amsterdam tersebut baru saja didatangkan secara permanen. Namun kiper asal Kamerun tersebut cukup lama menepi karena harus menjalani masa hukuman akibat kasus doping yang menjeratnya.

Inter sebenarnya masih punya sosok kiper muda, yakni Ionut Radu yang sempat digadang-gadang akan jadi penerus Handanovic. Namun pemain asal Rumania tersebut dinilai belum siap, dan diizinkan untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-perpanjang-kontrak-samir-handanovic-selama-satu-musim