Jaga Kebugaran dan Meningkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad Lari Siang – PORTAL KOMANDO

Jaga Kebugaran dan Meningkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad Lari Siang





PK.Jakarta. Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad melaksanakan rutinitas olaraga lari siang di luar kesatrian Yonif Para Raider 330 Kostrad, Cicalengka, Jawa Barat. Selasa (12/7/2022).

Kegiatan lari siang yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri( Danyonif) Para Raider 330 Kostrad Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, diawali dengan melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari ketahanan serta diakhiri dengan pelemasan.

Danyonif Para Raider 330 Kostrad Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran dan membentuk tubuh yang ideal karena lari siang merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal, serta selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit.

“Dengan lari siang akan membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan siap melaksanakan tugas kapanpun, selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kekompakan dan soliditas diantara para prajurit,” ujar Danyonif. (Penkostrad).




Source link