Jelang Lebaran, KSAD Dudung Beri Kejutan ke Prajurit TNI AD – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman memberikan kejutan kepada para prajurit TNI Angkatan Darat jelang perayaan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang akan jatuh beberapa hari kedepan.
Kejutan yang dimaksud adalah, dia telah merealisasikan salah satu janjinya untuk meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan PNS di lingkungan Angkatan Darat dengan cara memberikan Susu Serdadu untuk keluarga prajurit TNI Angkatan Darat.
Susu Serdadu adalah salah satu janji Jenderal Dudung ketika dirinya baru diangkat menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) beberapa waktu lalu. 
Hari ini, dia berhasil membuktikan janji itu dengan memberikan Susu Serdadu di dalam bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para prajurit, PNS, para teknisi hingga petugas kebersihan di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta Pusat.
“Acara simbolis yang dilakukan di Markas Besar Angkatan Darat ini bersamaan dengan pendistribusian bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat termasuk yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya,” kata Kadisepenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangan resminya, Selasa, 26 April 2022.
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat  untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2020. Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, gula dan sebagainya. 
“Semoga dengan bingkisan lebaran ini, harapannya dapat membantu para prajurit dan keluarganya dalam merayakan lebaran, termasuk kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi,“ kata Jenderal Dudung Abdurachman.

source