Jika Dapat Tawaran, dari Nuggets Jokic Tak Pikir Dua Kali untuk Menerimanya

RagamNews.com –

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar Denver Nuggets. Nikola Jokic menegaskan siap untuk perbarui kontrak jika mendapatkan tawaran dari manajemen.

Menurut laporan dari ESPN, Jokic akan mendapatkan bayaran yang fantastis yakni USD254 dalam kurun waktu lima tahun atau terbesar dalam sejarah NBA.

“Saya akan suka melakukannya, tentu saja. Tapi itu bukan sesuatu yang saya putuskan. Saya pikir jika tawaran itu ada di meja, tentu saja saya akan menerimanya karena saya sangat menyukai organisasi ini, saya sangat menyukai orang-orang yang bekerja di sini. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua orang mulai dari pemilik hingga manajer peralatan,” kata Jokic ketika ditanya tentang perpanjangan kontrak

MVP yang berkuasa memberikan musim individu bersejarah yang dapat menghasilkan trofi MVP kedua berturut-turut. Pebasket berusia 27 tahun tersebut, menjadi pemain pertama dengan 2.000 poin, 1.000 rebound, dan 500 assist dalam satu musim.

Nikola Jokic juga menjadi yang pertama dengan rata-rata 25 poin, 13 rebound dan 7 assist dalam satu musim, dan yang pertama memimpin timnya dalam poin, rebound, assist, steal, blok, dan persentase field goal dalam satu musim sejak steal dan blok menjadi resmi di 1973-74, menurut penelitian oleh ESPN Stats & Information.

Center Denver Nuggets tersebut tidak mempermsalahkan seandainya gagal mempertahankan trofi MVP NBA regulernya pada musim ini.

“Maksud saya, saya tidak pernah memimpikannya. Itu sesuatu yang jika itu terjadi, itu hal yang hebat tentunya. Itu adalah sesuatu yang mungkin warisan, nama saya akan selalu ada di sana,” kata Jokic tentang kemungkinan memenangkan MVP kedua

“Tetapi jika saya tidak mendapatkannya, saya tidak akan mati. Akan menyenangkan, tetapi jika itu terjadi, terjadilah.”

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-siap-untuk-perpanjang-kontrak-maksimal-bersama-nuggets