Jude Bellingham Pastikan Bertahan di Borussia Dortmund

RagamNews.com –

Berita Liga Jerman: Gelandang muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan meskipun diminati banyak klub top Eropa, setelah berhasil menunjukkan penampilan yang menawan sejak didatangkan dari Birmingham City pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu dengan biaya sebesar 25 juta pounds atau setara 448 miliar rupiah.

Dikutip dari laman Transfermarkt, pemain muda asal Inggris itu telah mencetak enam gol dan membuat sebelas assists di musim ini untuk Die Borussian. Dengan statistik tersebut dan digabung dengan usianya yang masih menginjak angka 18 tahun, membuat Bellingham dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik dunia. Oleh sebab itu, klub seperti Manchester United dan Liverpool kepincut untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, para klub peminat dipastikan harus kecewa karena Jude Bellingham menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dan tetap bertahan bersama Dortmund.

“Satu-satunya masa depan yang saya pikirkan adalah pertandingan berikutnya untuk Dortmund (melawan Hertha Berlin),” ucap Jude Bellingham, dalam wawancaranya dengan media Jerman, Ruhr Nachrichten.

“Saya sangat menantikan musim depan, saya tidak sabar untuk memulainya. Tapi ya, saya akan berada di sini musim depan, dan saya akan siap. Saya memiliki takdir di tangan saya sendiri dan tahu bahwa saya dapat berkembang lebih jauh jika saya berusaha dan mempercayai orang-orang di sekitar saya,” lanjutnya.

Saat ini Bellingham masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga musim panas 2025 dan memiliki nilai pasar sebesar 75 juta euro.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-pastikan-bertahan-di-borussia-dortmund