Kandaskan Antonsen, Viktor Axelsen Hattrick Gelar di Kejuaraan Eropa 2022

RagamNews.com –

Bintang bulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen memenangkan mahkota tunggal putra ketiganya setelah rentang waktu empat tahun di Kejuaraan Eropa 2022.

Pertandingan yang diharapkan dari turnamen antara Viktor Axelsen dan Anders Antonsen sayangnya tidak bisa memenuhi harapan tertingginya. Antonsen yang gugup, rawan kesalahan, dan frustrasi memberikan perlawanan yang baik, tetapi itu tidak cukup untuk menempatkan rekan senegaranya di bawah tekanan yang cukup. 

“Itu bukan permainan yang paling indah. Sulit untuk mengontrol shuttle dan menghasilkan kualitas tinggi. Saya tidak menggunakan terlalu banyak energi sepanjang turnamen, tapi ini tentang bisa menang,” Axelsen mengangkat bahu. 

“Benar-benar kecewa”

Sementara pemain muda Dane memulai pertandingan dengan semua senjata, intensitasnya segera turun. Saat Viktor Axelsen menyesuaikan ritmenya, lawannya kesulitan untuk meletakkan shuttlecock. 

Pemain nomor satu dunia itu bertahan dengan luar biasa hingga membuat Antonsen kesal. Juara Olimpiade itu mengantongi game pertama 21-17, yang merupakan semua yang dia butuhkan untuk melarikan diri dengan pertandingan. 

“Saya sangat kecewa. Saya tidak bisa menjalankan permainan saya: terlalu banyak kesalahan dan tidak ada konsistensi,” Antonsen sedih. 

Dengan Axelsen memenangkan pertukaran berlarut-larut, juara bertahan membuat kesalahan sendiri di net. Antonsen yang frustrasi melemparkan raketnya tinggi-tinggi ke udara setidaknya dua kali dan diberi peringatan oleh wasit. Tidak ada kebangkitan saat Axelsen merebut gelar ketiganya 21-15, menindaklanjuti kemenangan pada 2016 dan 2018. 

“Saya tidak punya alasan, karena saya merasa baik-baik saja sebelum pertandingan. Itu bukan hariku. Saya perlu mencari tahu apa sebenarnya yang salah,” dia menyimpulkan.  

Artikel Tag: viktor axelsen, Anders Antonsen, Kejuaraan Eropa 2022

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-antonsen-viktor-axelsen-hattrick-gelar-di-kejuaraan-eropa-2022