Kapan Spinazzola Comeback Memperkuat AS Roma?

RagamNews.com –

Berita Serie A: Leonardo Spinazzola nyaris satu tahun tak bermain sepakbola akibat cedera parah yang dideritanya pada Euro 2020 tahun lalu. Kondisi bek berusia 29 tahun tersebut kini sudah jauh membaik dan diperkirakan ia akan kembali memperkuat AS Roma pada akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Leonardo Spinazzola menderita cedera lutut parah kala membela Timnas Italia di ajang Piala Eropa tahun lalu.

Setelah menjalani operasi dan serangkaian terapi pemulihan cedera, kondisi sang bek sayap pun kini sudah di ambang pulih seratus persen.

Spinazzola sendiri sebenarnya sudah masuk dalam nama daftar pemain cadangan di tiga laga terakhir AS Roma.

Namun manajer Jose Mourinho belum berani memainkan sang bek lantaran kondisinya yang belum maksimal.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu menulis jika Spinazzola kini sudah benar-benar sembuh dari cedera yang dialaminya.

Bek sayap berusia 29 tahun itu pun diberitakan siap dimainkan saat AS Roma bertanding melawan Bologna di giornata ke-35 Serie A yang berlangsung pada Senin (2/5) dini hari.

Para tifosi Roma pun sangat antusias dengan kabar sembuhnya Spinazzola ini.

Tifosi Giallorossi diberitakan siap menyambut sang bek dengan sukacita apabila Spinazzola benar-benar diturunkan oleh Mourinho di laga versus Bologna.

Meski mungkin tak akan bermain penuh selama 90 menit, kesempatan untuk bermain lagi setelah nyaris absen selama satu tahun tentu akan mengembalikan kepercayaan diri sang defender.

Artikel Tag: AS Roma, Leonardo Spinazzola, Serie A

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-spinazzola-comeback-memperkuat-as-roma