Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Olahraga Bersama – PORTAL KOMANDO

PK – RIAU – INHIL,- Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melaksanakan kegiatan olahraga badminton di lapangan Badminton Jalan Sederhana Tembilahan, Kamis sore (28/7/2022). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh, untuk meningkatkan umunitas dan silaturahmi.

Saat itu, Kapolres bermain badminton ditemani Kasat Intelkam, Kapolsek Tembilahan, Kasi Propam beserta Ketua DPRD sekaligus ketua PBSI Inhil, Dr. Ferryandi dan tokoh masyarakat Kabupaten Inhil.

Susana penuh kebahagiaan dan keakraban dirasakan Kapolres dan semua yang terlibat dalam pertandingan badminton ini. Masing-masing bermain dengan teknik dan mengeluarkan skill kemampuan yang dimiliki hingga membuat tubuh berkeringat.

Diterangkan Kapolres Inhil, kegiatan olahraga sangat penting menjaga imunitas tubuh agar selalu sehat dan bugar, disamping itu juga sebagai wadah ajang silaturahmi.

“Dengan tubuh yang sehat karena olahraga tidak hanya dapat meningkatkan imunitas, tapi juga membuat semangat dalam bekerja, selain itu silaturahmi juga berjalan,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil, Ferryandi dan para atlet PBSI di Inhil yang sudah meluangkan waktu bermain bersama.

“Skill pak Ferry sangat bagus, terimakasih untuk waktu luangnya, semoga di lain waktu bisa sparring lagi. Dan bagi atlet Badminton di Inhil teruslah berlatih meningkatkan kemampuan diri, agar bisa bersaing membanggakan Kabupaten Inhil kedepannya,” terang Kapolres.

Sementara Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres AKBP Norhayat beserta jajaran dalam olahraga badminton bersama ini.

“Ternyata pak Kapolres hoby olahraga badminton juga. Terima kasih kunjungan pak Kalolres Inhil dan InsyaAllah lain waktu kita akan olahraga badminton lagi Polres Inhil dan PBSI Inhil,” imbuhnya.

Prabu Suryadhana

Source link