Kekuatan Para Pemain RSG PH Dalam Pertandingan Menurut Panda

RagamNews.com –

Berita Esports: Tim asal Filipina RSG PH saat ini sedang menjadi sorotan banyak penggemar Mobile Legends karena performa hebat mereka sepanjang turnamen MPL PH Season 9 lalu.

Hal tersebut terbukti dari kemampuan Nathzz dan kawan-kawan untuk selalu bertahan di upper bracket babak playoff MPL PH Season 9, dan akhirnya menjadi juara dengan melumat Smart Omega 4-0 di partai final.

Performa luar biasa itu membuat RSG PH menjadi tim yang cukup ditakuti di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 nanti. Mengenai kunci kekuatan anak asuhnya saat bertanding, Panda selaku pelatih pun angkat bicara.

Dalam wawancara bersama media Filipina di sebuah sesi interview dilansir dari RevivaL TV, pelatih asal negeri ginseng tersebut mengungkapkan kelebihan timnya saat ini yang menjadikan mereka mampu meraih gelar juara.

Sang juara MPL PH Season 9 disebut punya mentalitas yang sangat kuat, sebuah hasil dari kerja sama mereka yang begitu baik. Para pemain tim tersebut tidak pernah bermain demi kepentingan mereka secara pribadi.

“Satu hal yang bisa saya katakan saya sangat yakin, dan semua pemain juga pasti setuju kalau pemain saya memiliki mentalitas yang sangat kuat. Mentalitas itu datang dari kerja sama tim. Kita bermain bukan untuk diri kita sendiri, tetapi bermain untuk satu sama lain,” ujar Panda dikutip dari RevivaL TV.

Ketika bermain scrim, Panda tak menampik bahwa RSG PH kerap membuat kesalahan namun selalu menikmati pertandingan. Sedangkan saat sudah berada dalam turnamen, komunikasi roster berjalan sangat baik.

“Saat bermain scrim mereka mengatakan kepada diri sendiri, ‘saya akan membuat kesalahan, kesalahan, tetapi mereka enjoy itu. Pas turnamen mereka membuat keputusan yang on point karena saling komunikasi satu dengan yang lain. Itu hal paling terbaik dari tim ini.” Ungkap mantan pelatih Arkangel itu.

Artikel Tag: RSG PH, MPL PH Season 9, MSC 2022, Panda

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kekuatan-para-pemain-rsg-ph-dalam-pertandingan-menurut-panda