Kim Tae Ri dan Lee Jun Hoo Menangkan Piala Aktris dan Aktor Terpopuler dalam Ajang Baeksang Arts Awards 2022

Ajang penghargaan tahunan tertinggi industri hiburan Korea Selatan, Baeksang Arts Awards 2022 telah digelar pada (7/5/2022). Penghargaan ini selalu menarik perhatian banyak orang karena bertujuan untuk memberikan apresiasi terbaik untuk film, serial, beserta para aktor dan kru yang telah bekerja keras. Di tahun 2022, nama Kim Tae Ri yang membintangi drama “Twenty Five Twenty One” dan Lee Jun Ho yang membintangi “The Red Sleeve” sukses menjadi perhatian girls. Kedua bintang ini, mendapat penghargaan untuk nominasi Best Actor & Best Actress serta TikTok Popularity Award 2022.

Bacaan Lainnya

Kim Tae Ri yang mengenakan gaun putih tampak sangat menawan dan tak bisa menyembunyikan ekspresi tak percaya dan rasa senangnya saat menerima penghargaan Best Actress Award 2022. Karena masih tak percaya, Tae Ri pun mengungkapkan kegugupannya saat menyampaikan pidato girls. Ia berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya dan mendukung kesuksesan drama “Twenty Five Twenty One.” Kim Tae Ri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karakter Na Hee Do. Sebagai seorang aktis, Ia memetik banyak sekali pengalaman dan pelajaran berharga dari karakter tersebut.

Tak hanya itu, penghargaan ini pun membuat Kim Tae Ri menjadi lebih percaya diri dengan popularitasnya sebagai aktris lho! Awalnya Ia mengaku tak cukup percaya diri dengan popularitasnya sebagai aktris. Bahkan, Ia juga pernah mengatakan bahwa Ia tak memerankan karakter Na Hee Do dengan baik. Tapi dengan penghargaan yang Ia miliki sekarang, sudah sangat cukup untuk membuktikan bahwa Ia aktris yang berbakat. “Setiap kali saya melewati sesuatu yang besar sebelum hal besar lainnya datang, saya selalu merangkum hidup saya melalui sebuah kalimat. Kalimat saya sekarang akan mencoba untuk lebih mempercayai orang lain. Jadi penghargaan popularitas ini, saya’ akan mencoba untuk percaya pada popularitas saya,” ungkap Kim Tae Ri menutup pidatonya dengan baik.

Lee Jun Ho Jadi Idol Pertama yang Memenangkan Baeksang Award

Sementara Lee Jun Ho jadi aktor pemenang kategori Best Actor lewat perannya dalam drama “The Red Sleeve.” Dengan kemenangan tersebut, Lee Jun Ho tercatat jadi idola K-Pop pertama yang berhasil memenangkan piala Baeksang Award girls.

Sama seperti Kim Tae Ri, Lee Jun Ho pun mengaku tak menyangka bisa memenangkan kategori Best Actor sehingga dirinya tak yakin apakah harus menyiapkan pidato. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan penonton dan berjanji akan berusaha untuk lebih baik di masa depan. “Saya adalah orang yang memimpikan hal-hal yang ingin saya capai. Saya bermimpi menjadi orang yang lebih baik, yang membuat Anda atau saya sendiri puas. Saya akan melakukan jauh lebih baik di masa depan.” kata Jun Ho.

Sumber Artikel www.facetofeet.com