Korban Terjatuh dari Ketinggian 10 M

RagamNews.com – Momen libur Lebaran yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi mencekam di Water Park Kenjeran. Para pengunjung yang asyik bermain air berlarian keluar dari kolam. Itu jarena belasan pengunjung berjatuhan dari perosotan.

Insiden itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.44 WIB. Laporan perosotan patah diterima petugas command center 112 Surabaya sekitar pukul 13.45. Tak butuh waktu lama, para petugas segera turun ke lapangan. Tidak ketinggalan kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak pun ikut terjun ke TKP.

Baca Juga: Seluncuran Water Park Kenjeran Ambrol, 15 Anak Terluka

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto menuturkan, pihaknya langsung membuat perimeter untuk memastikan tidak ada korban lain. Hasil deteksi awal, ada 15 korban yang dibawa ke rumah sakit. Tidak ada korban meninggal. ”Reskrim sudah memulai investigasi,” ujar Anton.

Perosotan ambrol

Hasil investigasi sementara, belasan korban itu terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter lebih. Untuk usia para korban, Anton menyatakan, pihaknya tengah melakukan pendataan. Saat ini, tempat wisata water park itu ditutup sementara.

”Para korban dilarikan ke RSUD Soetomo dan Soewandhi. Semua pengunjung telah diminta meninggalkan lokasi,” tutur Anton.(jawapos/jpg)