LARI GEMBIRA MENINDAKLANJUTI ARAHAN KASAL MENJAGA STAMINA PRAJURIT – PORTAL KOMANDO

LARI GEMBIRA MENINDAKLANJUTI ARAHAN KASAL MENJAGA STAMINA PRAJURIT





PK.Jakarta, 23 Agustus 2022.Prajurit Koarmada RI melaksanakan olahraga bersama, guna menjaga kebugaran fisik agar tetap fit, terhindar dari penyakit dan sehat dalam kesehariannya, terutama dalam beraktifitas melaksanakan tugas sehari hari di Koarmada RI.

Kegiatan yang yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat ini, dipimpin langsung Kepala Staf Koarmada RI Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan di Lapangan Apel Koarmada RI, Jakarta Pusat, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan senam SKJ ini, merupakan penekanan pimpinan TNI Angkatan Laut, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono. Kasal dalam hal ini sangat memberikan perhatiannya dalam upaya menjaga kesehatan dan untuk menjaga kebugaran fisik setiap prajurit TNI AL melalui kegiatan olahraga. Penekanan Kasal ini disampaikan langsung Kaskoarmada RI dan menekankan arahan Kasal ini untuk diperhatikan dan dilaksanakan.

Pelaksanaan olahraga di Koarmada RI, dilanjutkan dengan lari dan jalan gembira bersama secara terpimpin di sekitar Mako Koarmada RI. Selain Kaskoarmada RI turut langsung berbaur bersama prajurit dalam kegiatan olahraga ini, juga para Pejabat Utama Koarmada RI dan Para Kasatker.




Source link