Lawan Fiorentina, AC Milan Bakal Hadapi Tiga Mantan Bintang

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: AC Milan bakal menghadapi tiga mantan pemain mereka saat menjamu Fiorentina pada lanjutan giornata Serie A Minggu (1/5) malam nanti di San Siro.

Rossoneri memiliki laga yang sangat penting menanti mereka saat harus berhadapan dengan La Viola malam nanti. Mereka berhasil mendapatkan suntikan kepercayaan diri akhir pekan lalu dan giornata kali ini bakal semakin spesial lantaran alasan lain.

Pada kenyataannya, Il Diavolo bakal bermain melawan tiga mantan bintang mereka yakni Giacomo Bonaventura, Krzysztof Piatek, dan Ricardo Saponara yang kini membela Fiorentina. Pemain internasional Polandia memang belum pasti akan tampil sebagai starter, namun dua nama lainnya bakal berjuang mempertontonkan permainan terbaik mereka di hadapan klub lama mereka.

Piatek telah kembali ke Serie A Januari lalu dan sejauh ini tampil bagus bersama La Viola sejauh ini, dengan berhasil membukukan enam gol di semua kompetisi. Sementara itu, Saponara, sebagaimana yang diketahui, selalu bermain bagus saat melawan mantan klubnya dan statistik membuktikannya. Ia telah mencetak empat gol ke gawang mereka, lebih banyak dibandingkan saat menghadapi tim lain.

Terakhir, Bonaventura merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan semua pihak tahu yang bisa ia persembahkan saat dalam performa bagus. Menarik disaksikan bagaimana laga tersebut berlangsung dengan setidaknya dua dari tiga pemain tersebut bakal mencatat penampilan melawan Milan pada giornata 35 Serie A nanti.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Serie A

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-fiorentina-milan-bakal-hadapi-tiga-mantan-bintang