Lee Kwang Soo Ungkap Hadiah Dari Staf di Hari Terakhir Syuting ‘Running Man’, Kena Tipu?

RagamNews.com
Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu dalam video yang dirilis channel YouTube Elle Korea pada Kamis (12/5). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng membawa beberapa barang miliknya dan memberikan nametag untuk mereka.

Lee Kwang Soo awalnya berkata, “Sejujurnya, aku sedang pindah sekarang. Waktunya tidak terlalu bagus. Jadi semua barangku ada di kotak penyimpanan. Barang yang kubawa hari ini adalah produk aktual yang kusuka. Aku akan memperkenalkannya pada kalian dengan jujur.”

Barang pertama yang dikeluarkan Lee Kwang Soo adalah kacamata. “Aku punya kacamata Uh.. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku sebenarnya sudah mempersiapkan pemotretan ini. Inilah penampilanku di rumah,” ujar Lee Kwang Soo sambil memakainya.

“Apakah kalian kecewa? Seperti yang kukatakan sebelumnya, ini adalah barang kesayangan,” imbuh Lee Kwang Soo. Kekasih Lee Sun Bin itu kemudian memberi nametag kacamata miliknya dengan nama Pejalan Kaki.

Barang kedua yang dikeluarkan Lee Kwang Soo adalah parfum. “Aku yakin tidak banyak orang yang mengetahui parfum ini. Banyak orang yang menanyakannya juga. Tapi aku tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang parfum ini sampai sekarang,” tutur Lee Kwang Soo.

Barang yang cukup menari lainnya yang dibawa Lee Kwang Soo adalah plakat emas yang bertuliskan namanya. Bintang drama “The Killer’s Shopping List” itu mengungkap bahwa plakat itu adalah hadiah yang diberikan staf di hari terakhirnya syuting “Running Man”.

“Anggota staf ‘Running Man’ memberikan tag nama ini kepadaku pada hari terakhir syuting. Ini emas asli bertuliskan, ‘Kamu sekarang dapat berjalan tanpa berlari. Untuk saudara istimewa kami Lee Kwang Soo dari staf ‘Running Man’,” ungkap Lee Kwang Soo.

Setelah melihat lebih dekat, Lee Kwang Soo menyadari bahwa plakat itu tidak benar-benar terbuat dari emas. “Oh, ini bukan emas sepenuhnya. Aku tidak tahu itu sampai sekarang. Ada jarak di antara sini,” ujar Lee Kwang Soo.

“Kupikir itu semua emas. Tidak peduli berapa banyak emas yang dimilikinya! Ini sangat berarti bagiku dan itu seperti 11 tahun dalam hidupku, saya akan memberi nama ini, ‘Masa Mudaku’. Tunggu, apakah aku terdengar terlalu tua? Masa mudaku? 11 tahunku? Aku merasa seperti terus berjalan ke arah yang salah. Aku akan menamakannya, ’11 tahunku’,” pungkas Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

Sumber Artikel www.wowkeren.com