Levi Colwill Tak Masalah Disebut Sebagai ‘Next John Terry’

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Pemain muda Chelsea, Levi Colwill, tak ragu untuk disebut sebagai “Next John Terry” setelah memilih mengenakan jersey ikonik sang legenda klub No.26 saat dipinjamkan ke Huddersfield Town.

Setelah dikirim sebagai pemain pinjaman selama satu musim, pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan penampilan yang mengesankan di Championship dan memainkan peran krusial bagi The Terries untuk mendapatkan promosi ke Premier League.

Levi Colwill telah membuat 28 penampilan sepanjang 2021-22. Ia mendapatkan sambutan hangat dengan memimpin barisan pertahanan Huddersfield Town.

Colwill berharap dapat menarik perhatian Thomas Tuchel selama pra-musim di Chelsea, terlebih dengan kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Banyak yang menggadang-gadang dirinya sebagai calon penerus John Terry di Stamford Bridge, terutama setelah ia memilih nomor jersey yang sama dengan legenda klub tersebut.

Meski menegaskan bahwa pemilihan nomor tersebut hanyalah sebuah kebetulan, tapi dia sama sekali tak keberatan dengan perbandingan tersebut.

“Semua orang mengatakan itu karena John, tapi itu karena nomor tersebut adalah tanggal ulang tahun saya,” kata sang bek kepada The Athletic.

“Itu adalah nomor saya ketika saya tumbuh dewasa, bahkan walau saya hanya bermain sepakbola di Playstation. Ketika Huddersfield Town memberitahu saya bahwa saya akan mendapatkan jersey No.26, itu sempurna.”

“Jelas, semua penggemar Chelsea mulai membandingkan saya dengan John Terry. Pernahkah saya berpikir untuk mengubahnya karena itu? Tidak. Saya akan menerimanya. Saya tak akan mengeluh. Bukan hal yang buruk untuk disebut sebagai John Terry yang baru.”

Artikel Tag: levi colwill, Huddersfield Town, Chelsea, john terrry

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/levi-colwill-tak-masalah-disebut-sebagai-next-john-terry