Massimiliano Allegri Konfirmasi Fabio Miretti Bakal Main Lagi Kontra Genoa

RagamNews.com –

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Fabio Miretti akan kembali mewarnai susunan pemain utama Juventus ketika menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris pada Sabtu (7/5) dini hari WIB.

Sang gelandang berusia 18 tahun itu meninggalkan kesan memukau dalam laga perdananya sebagai starter untuk Bianconeri, ketika mengalahkan Venezia dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, Minggu (1/5) lalu.

Fabio Miretti mempersembahkan umpan-umpan matang melalui eksekusi tendangan bebas dan sepak pojoknya, yang berakhir gol oleh Leonardo Bonucci dalam kemenangan tersebut.

Kini, dengan Manuel Locatelli dan Weston McKennie masih menepi akibat cedera, maka Miretti dikonfirmasi akan bermain lagi sebagai starter ketika Juventus menghadapi Genoa.

Massimiliano Allegri mengonfirmasinya dalam konferensi pers menjelang pertandingan yang digelar hari Kamis (5/5) kemarin, selagi mengungkap bahwa sejumlah pemain inti akan tetap bermain sejak menit pertama meskipun Juve sudah tidak mengejar tiket lolos ke Liga Champions, yang telah diamankan lewat kemenangan atas Venezia.

“Dia [Miretti] akan bermain besok. Apakah kalian senang sekarang? Saya tidak tahu di posisi apa, namun dia pasti akan main,” kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

“Saya harap [Mattia] De Sciglio juga akan main. Adrien Rabiot juga akan bermain, demikian pula dengan [Wojciech] Szczesny,” tambahnya.

Juve sudah dipastikan akan finis di empat besar Serie A pada musim ini, namun target mereka di sisa musim masih ada, yaitu mengalahkan Inter Milan di final Coppa Italia pada 11 Mei nanti.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, Massimiliano Allegri, Genoa

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-fabio-miretti-bakal-main-lagi-kontra-genoa