Meninggal Dunia, Anggota Kodim 1402/Polman Terima Santunan Dari BPJS Ketenagakerjaan – PORTAL KOMANDO

Meninggal Dunia, Anggota Kodim 1402/Polman Terima Santunan Dari BPJS Ketenagakerjaan





PK POLMAN- Kodim 1402/Polman bersama BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Polman-Majene menyerahkan santunan program Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp 42 juta kepada ahli waris Almarhum Sertu Syaharullah yang merupakan anggota TNI dari Kodim 1402/Polman yang meninggal dunia karena sakit.

Penyerahan santunan diserahkan oleh Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi,M.Tr(Han) kepada ahli waris Sertu Syaharullah didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman Ny.Indah Masni serta Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Polman-Majene di Kediaman Almarhum, Jln Anoa, Manding, Kab. Polman, Selasa(26/7/2022)

Dalam sambutannya Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) Menyampaikan turut belasungkawa atas Almarhum Sertu Syaharullah yang merupakan keluarga besar Kodim 1402/Polman, semoga Almarhum ditempatkan di tempat terpuji disisi Allah SWT.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BPJAMSOSTEK Cabang Polman-Majene atas kepeduliannya kepada salah satu keluarga anggota kami yang mengalami kedukaan. Terima Kasih, Santunan program Jaminan Kematian (JKM) ini sangat membantu keluarga kami.

“Saya selaku Komandan Kodim, tentunya sangat berterima kasih dan berharap agar santunan yang diterima ini benar – benar dapat bermanfaat untuk keluarga,” ucapnya.

Sementara Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Polman- Majene menyampaikan Apresiasi kepada Kodim 1402/Polman, Khususnya Kepada Dandim 1402/Polman yang sudah mendaftarkan Anggotanya mengikuti program jaminan kematian BPJAMSOSTEK.

Kita ketahui bersama bahwa Almarhum Sertu Syaharullah terlindungi dalam program jaminan kematian sehingga ahliwaris diberikan santunan sebesar Rp 42 juta. Semua ini berkat kepedulian bapak Dandim yang sudah mendaftarkan anggotanya sebagai peserta program Jaminan Kematian (JKM) (zik)




Source link