Michael Owen Prediksi RB Leipzig Bungkam Rangers di Liga Europa

RagamNews.com –

Berita Liga Europa: Legenda Liverpool, Michael Owen, memprediksi bahwa wakil Jerman, RB Leipzig, akan berhasil menumbangkan lawannya asal Skotlandia, Rangers, pada laga leg pertama babak semi-final Liga Europa yang akan dilangsungkan di Red Bull Arena, Jum’at (29/04) dini hari WIB.

Ini adalah kali pertama bagi Rangers berhasil menembus babak semi-final Liga Europa sejak terakhir kali mereka melakukannya pada 2008 silam. Pada perjalanannya musim ini, mereka juga berhasil menyingkirkan wakil Jerman yang juga berstatus salah satu raksasa Eropa, Borussia Dortmund, di babak play-off dengan skor agregat 6-4.

Meskipun demikian, Owen tetap tak menganggap kesuksesan klub berjuluk The Gers itu pada musim ini akan membuat mereka mampu menggulingkan RB Leipzig. Ia memprediksi bahwa Die Bullen akan keluar sebagai pemenang di leg pertama dengan skor 2-1.

“Leipzig berada dalam performa yang sangat baik di dalam negeri maupun di Eropa. Mereka harus membuat Nkunku diam, dia punya 30 gol musim ini. Saya pikir Leipzig akan menang, tapi saya bisa melihat Rangers mencetak gol, jadi saya condong ke kemenangan 2-1 di Leipzig,” ucap Michael Owen dalam wawancaranya dengan BetVictor.

Jelang pertandingan leg pertama, RB Leipzig mendapat modal yang kurang baik setelah mereka dikalahkan Union Berlin dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Bundesliga. Sementara calon lawannya justru berhasil meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Primer Skotlandia dengan mengalahkan tuan rumah Motherwell 1-3.

Artikel Tag: rb leipzig, Rangers, Michael Owen

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-prediksi-rb-leipzig-bungkam-rangers-di-liga-europa