Mino Raiola Diberitakan Meninggal Dunia, Keluarga dan Dokter Membantah

RagamNews.com –

Berita Sepak Bola: Keluarga Mino Raiola membantah bahwa sang agen sudah meninggal dunia sebagaimana yang diberitakan oleh media-media Italia pada Kamis (28/4).

Sebuah media asal Italia, TgLa7, yang kemudian disebarkan ke seluruh dunia oleh jurnalis Tancredi Palmeri, mengabarkan bahwa sang agen asal Italia-Belanda tersebut telah meninggal dunia karena sakit.

Sang agen super memang sedang tidak berdaya karena sakit yang menimpanya sejak bulan Januari lalu. Namun kabar ini dibantah seketika oleh keluarga dan juga perwakilannya.

Dokter Alberto Zangrillo dari rumah sakit San Raffaelle, tempat Raiola dirawat, mengklarifikasi kabar tersebut, selagi menuturkan bahwa kondisi sang agen berusia 54 tahun itu pada saat ini masih berjuang untuk hidupnya.

“Saya marah dengan telepon para jurnalis abal-abal yang berspekulasi untuk hidup seseorang yang sedang berjuang untuk hidup,” kata sang dokter kepada kantor berita Ansa, dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

Akun Twitter Mino Raiola, yang dipegang oleh kerabat, pun turut mengklarifikasi tentang kabar gila yang diedarkan pada hari ini, selagi memberi tahu bahwa kondisinya masih bisa diselamatkan.

“Status kesehatan terkini bagi kalian yang penasaran: jengkel untuk kedua kalinya dalam empat bulan terakhir mereka mencoba untuk membunuh saya. Nampak masih bisa diselamatkan,” demikian kata cuitan tersebut.

Sementara itu, tangan kanan Raiola, Jose Fortes, mengonfirmasi kepada NOS Sport bahwa sang agen belum meninggal dunia, namun dia memang berada dalam keadaan yang buruk.

Artikel Tag: Mino Raiola

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mino-raiola-diberitakan-meninggal-dunia-keluarga-dan-dokter-membantah